Manga  

Zenless Zone Zero Akan Kembali Dipamerkan di Summer Game Fest 2022

Kesuksesan besar yang diraih miHoYo / HoYoverse lewat Genshin Impact kini telah mendorong mereka untuk lebih aktif melakukan ekspansi proyek. Salah satu yang paling baru ialah lewat game action RPG berjudul Zenless Zone Zero. Setelah membuka akses pendaftaran untuk sesi Closed Beta pertama, sebentar lagi pihak developer akan kembali memamerkan Zenless Zone Zero lewat ajang Summer Game Fest 2022.

Pengumuman ini datang eksklusif dari akun Twitter resmi eventnya, yang mana Geoff Keighley selaku penyelanggara juga mengonfirmasi jika akan ada trailer baru. Konfirmasi tersebut sontak mengundang perhatian dari banyak fans yang semakin tertarik untuk menonton eventnya, apalagi kalau berita yang dibagikan juga termasuk konfirmasi jadwal rilis atau ketersediaan gamenya di platform lain. Untungnya kau tidak perlu menunggu lama untuk melihat penampakan baru Zenless Zone, sebab Summer Game Fest 2022 sendiri akan segera diadakan pada jam 00:45 besok pagi melalui banyak sekali saluran termasuk YouTube yang mampu kau cek di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=GyzjjgWgYCA

Mengenai gamenya sendiri, Zenless Zone Zero ialah action RPG bertema Urban Fantasy yang stylish. Mengambil setting di kota metropolis bernama New Eridu, pemain akan dibawa dalam cerita penuh rahasia dan konspirasi yang melibatkan banyak sekali faksi. Dibalik kedamaian yang mampu ditemui di banyak sekali sudut, ada ancaman berbahaya dari monster misterius bernama Ethereal. Meski sempat ada rumor jika gamenya akan mengusung gameplay FPS dengan setting open-world, sepertinya Zenless Zone Zero akan tetap dikemas dalam format action RPG yang sudah khas dengan game lain dari HoYoverse.

Zenless Zone Zero ketika ini masih dalam tahap pengembangan aktif dengan pendaftaran closed beta pertama yang sudah dibuka untuk iOS dan PC. Kau mampu pantau perkembangan terupdate lewat website resmi gamenya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Full Video Primark Girl Birmingham Primark Fight Video Twitter