Viral  

Yandex Blue Thailand 18 di iPhone dan Android, Hot Jeletot PANAS!!

Immaku.com – Negara Thailand memang terkenal sebagai negara wisata sehingga akhirnya berbagai kata kunci Yandex blue Thailand yang muncul di internet. Padahal, masih banyak kawasan dan hal-hal lain yang mampu dieksplor sebagai sesuatu yang menarik.

Meski begitu, tidak mampu dipungkiri kalau negara tersebut adalah kawasan yang menarik untuk berwisata. Selain tempatnya ramai, ada banyak lokasi-lokasi unik yang acapkali muncul di banyak sekali film maupun video bokeh.

Yandex Blue Thailand 18++

Yandex-Semua-Negara

Bagi yang belum tahu, Yandex sendiri adalah sebuah browser yang berasal dari Rusia. Oleh karena itu, keamanan dari situs ini cukup dikenal dengan baik di banyak sekali kalangan masyarakat baik dunia maupun internasional.

Mengingat reputasinya di bidang keamanan yang cukup tinggi maka tidak heran kalau Yandex banyak digunakan untuk mencari sesuatu yang bersifat rahasia mirip blue film, museum, serta hal-hal yang membuat parno banyak orang mirip Yandex blue Thailand dewasa.

Situs ini meski berasal dari Rusia namun tepa mudah digunakan terutama bagi pengguna yang tidak paham Bahasa Rusia sama sekali. Menariknya, akibat pencarian dari Yandex ini juga meliputi banyak sekali hal mulai dari situs biasa, gambar, e-mail, sampai peta.

Video Bokeh Yandex Blue Thailand Untuk Pengguna iOS dan Android

Video-Bokeh-Yandex-Blue-Thailand-Untuk-Pengguna-iOS

Selama ini kebanyak perangkat lunak untuk membuat foto atau video bokeh diperuntukan untuk smartphone Android. Meski ada yang diperuntukan untuk pengguna iOS tapi jumlahnya memang tidak sebanyak pengguna Android.

Lihat Juga : Software Si Dursila Lite Besideban

Selanjutnya, bagi para pengguna perangkat iOS yang ingin mengambil video bokeh museum menggunakan perangkat iOS maka mampu menggunakan banyak sekali perangkat lunak mirip di bawah ini. Agar lebih praktis, cari aplikasi-aplikasi tersebut di Yandex dunia saja. 

Baca Juga :  Video Santi Millan Ver & Santi Millan Video Telegram Santi Millan Pillado

1. Focos

Software ini banyak direkomendasikan. Imbas bokeh yang dihasilkan dari perangkat lunak ini juga tidak kalah dari efek bokeh kamera profesional.

Mengingat kualitas kamera iPhone yang memang dikenal rupawan maka terang akan menghasilkan video yang semakin bokeh.

Software ini akan berfungsi maksimal saat perangkat yang digunakan memiliki kamera belakang yang sudah mendukung mode portrait.

Nir hanya itu, perangkat lunak ini hanya mampu digunakan untuk iPhone yang sudah didukung oleh Face ID dan memiliki noch saja.

Sayangnya, perangkat lunak ini adalah perangkat lunak berbayar di mana pengguna harus membayar biaya berlangganan yang terjangkau baik secara bulanan maupun tahunan. Namun, bagi yang ingin versi gratis mampu mencoba versi mod yang banyak tersedia di internet.

Nama perangkat lunak Focos
Versi 2.5.3
OS minimal Minimal iOS 11.2
Ukuran 246,4 MB
Download Disini

2. FabFocus

Meski bukan perangkat lunak gratisan namun perangkat lunak ini banyak disukai oleh pengguna iOS sebab punya banyak fitur yang menarik. Salah satu yang paling dikenal ialah bisa mendeteksi wajah secara otomatis.

Nir hanya itu, apliaksi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit bagain-bagain tertentu  sehingga akibat video bokeh terlihat lebih profesional. Harga perangkat lunak ini juga terbilang murah yaitu sekitar US$3,99 saja.

Nama perangkat lunak FabFocus-Potrait Mode Blur
Developer Ghostwheel LCC
Versi 2.0.1
OS minimal Minimal iOS 11.0
Ukuran 20,2 MB
Download Disini

3. AfterFocus

Spesifik untuk perangkat lunak ini selain mampu digunakan untuk perangkat iOS pengguna juga mampu menggunakannya untuk perangkat Android. Software ini banyak disukai oleh pemula sebab punya tampilan antar muka yang sederhana dan mudah dipahami.

Selain itu, akibat editan video bokeh museum dari perangkat lunak ini juga terlihat rupawan dan profesional mirip menggunakan kamera DSLR. Ada 2 mode yang mampu dipilih yaitu Manual serta Smart.

Baca Juga :  Sinopsis & Jadwal Tayang Boruto Episode 251
Nama perangkat lunak AfterFocus
Developer MotionOne.co.Ltd
Versi 3.1.5
OS minimal Minimal iOS 8.0 dan iOS 11.0 untuk Mac
Ukuran 23,1 MB
Download Disini

4. Fore Photo

Software satu ini juga dikenal punya tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami. Berbeda dengan perangkat lunak sebelumnya, disini pengguna hanya mampu mengimport file yang sudah ada saja. Baru kemudian mampu diedit untuk menjadi video bokeh parno.

Uniknya, perangkat lunak ini punya fitur Neural Network yang mampu mendeteksi bagian depan dan belakang objek sehingga memudahkan pengguna untuk menawarkan efek blur alis bokeh. Tersedia versi berbayar tanpa watermark dengan biaya sebesar US$1.99 saja.

Nama perangkat lunak Fore Photo
Seller Henry Lee
Versi 1.5
OS minimal Minimal iOS 11.0  
Ukuran 40,2 MB
Download Disini

Meski terlihat sederhana namun aplikasi-aplikasi di atas akan sangat membantu saat ingin membuat video bokeh museum Yandex blue Thailand sendiri. Nir hanya lebih praktis, akibat akhir dari video yang diedit menggunakan perangkat lunak ini juga tidak kalah dari profesional.