Komik  

XXI BUKA PRESALE ONE PIECE FILM RED~

Tunggu apa lagi, segera isi saldo m.tix dan XXI di software mobile phone kalian, amankan tiket pesanan, jangan hingga kehabisan!

Fan’s Screening film ini ditayangkan pada tanggal 17-19 September di bioskop CGV Central Park, Jakarta. Awalnya, Fan’s Screening hanya digelar pada tanggal 17 September. Namun, besarnya trend penggemar terhadap penayangan One Piece Film Red, membuat pihak distributor untuk menambah layar Fan’s Screening ke tanggal 17 dan 18 September.

Selain CGV dan Cinepolis, sejumlah bioskop lain akan menayangkan film ini mulai tanggal 21 September. Di antaranya ialah XXI, Platinum Cineplex, Flix Cinema, dan Kota Cinema Mall.

Goro Taniguchi (Code Geass) menyutradarai film ini, beliau adalah orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

One Piece Film Red adalah film ke-14 dari waralaba anime One Piece. Sebelum ini, Stampede adalah film terakhir One Piece yang rilis pada tahun 2019 lalu. Dan berhasil menerima keuntungan lebih dari 10 miliar yen (sekitar Rp. 1.154.293 miliar) di box office di seluruh dunia. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Perkumpulan dan Kanada pada Oktober 2019. Film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 anime tersebut.

Baca Juga :  Manga Spin-Off Cells at Work! Lady Akan Berakhir Dalam Satu Chapter