Viral  

Will Smith Kehilangan Proyek Lain Lagi Karena Netflix Membatalkan Rencana Untuk Bright 2

Semua terus memburuk untuk Will Smith. Semenjak dia menampar Chris Rock sebab membuat lelucon perihal rambut Jada Pinkett Smith, Will Smith terus melihat semakin banyak proyeknya yang akan datang dibatalkan atau dihentikan. Kali ini, Bright 2 yang dibatalkan.

Namun, kali ini, rupanya keadaannya berbeda. Meskipun tamparan Will Smith masih cukup segar di benak semua orang, Bright 2 dibatalkan oleh Netflix tak lama setelah insiden itu sebenarnya hanya kebetulan dan tidak lebih.

Menurut Lucas Shaw dari Bloomberg, Netflix akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi di Bright 2 terlepas dari apakah Will Smith melakukannya sendiri atau tidak. Nir banyak detail lain yang dibagikan perihal persoalan ini hingga sekarang, tetapi lebih banyak lagi yang akan keluar seiring waktu. Untuk ketika ini, beberapa orang mungkin akan berspekulasi bahwa Netflix mungkin melakukan ini sebagai tanggapan atas kehilangan pelanggan dalam arti bahwa, dengan orang-orang yang membatalkan langganan mereka, mereka mungkin ingin membelanjakan uang mereka sedikit lebih bijaksana untuk proyek-proyek yang diterima lebih baik oleh pemirsa atau menghasilkan keuntungan yang lebih baik bagi mereka. Bright 2 mungkin tidak melakukannya untuk mereka.

Sejujurnya, apakah ada yang meminta sekuel film ini? Ini tidak mirip Bright yang benar-benar membuat dunia terbakar ketika dirilis di Netflix pada tahun 2017. Itu ialah ilham kreatif untuk mengintegrasikan makhluk mitos ke dalam keadaan dunia nyata, tetapi ternyata, penonton tidak merasa bahwa eksekusi dilakukan dengan baik meskipun memiliki aktor nama besar mirip Will Smith dan Joel Edgerton dalam film. Bright ketika ini memiliki peringkat 27 persen di Rotten Tomatoes dan tidak ada yang terlalu memikirkan film tersebut semenjak dirilis lima tahun lalu. Apakah penonton benar-benar ingin menonton sekuel?

Judul yang lebih besar di sini mungkin perihal Netflix yang membuat pilihan ini lebih dari Smith yang membatalkan proyek lain. Sekali waktu, Netflix berada di depan permainan sebagai layanan streaming, jadi mungkin pada tahun 2017, mereka lebih dari senang untuk berperan dengan proyek mirip Bright. Namun, dengan hadirnya layanan streaming mirip HBO Max dan Disney Plus, Netflix tidak hanya tidak lagi unggul, tetapi mereka mungkin tertinggal sekarang. Jadi sekarang mereka harus berhati-hati dengan di mana mereka menggunakan uang mereka. Jangan kaget kalau kita melihat lebih banyak pembatalan kejutan di akhir Netflix.

Bright ketika ini dapat ditonton di Netflix.

Baca Juga :  Berikut Website Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis