Manga  

Warner Bros Incar Jason Momoa Buat Jadi Pemeran Utama “Minecraft”

Warner Bros kabarnya tengah mengincar pemeran “Aquaman,” Jason Momoa untuk jadi pengisi bunyi buat pemeran utama film “Minecraft.”

Penggemar game pastinya sudah nggak asing dengan Minecraft ya. Game yang satu ini  populer banget di kalangan banyak orang. Selain bentuknya yang ‘kotak-kotak,’ permainan ini terkenal mampu mengasah kreativitas dengan cara yang epic.

Kabar bagusnya, sebentar lagi permainan Minecraft akan disesuaikan menjadi film animasi. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Warner Bros beberapa waktu lalu.

Terus siapa saja artis yang bakal jadi pengisi bunyi banyak sekali karakter yang ada film “Minecraft?” Hingga sekarang Warner Bros belum mengonfirmasi siapa artis yang akan bergabung dalam proyek terbaru mereka.

Namun menurut isu terbaru yang dibeberkan oleh situs The Ankler (via The Direct), pemeran film “Aquaman,” Jason Momoa ketika ini tengah diincar Warner Bros untuk menjadi pengisi bunyi krakter utama film “Minecraft.” Nggak cuma itu, kabarnya ketika ini Jason Momoa tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Minecraft” (judul sementara) sendiri adalah film animasi pertama dari franchise Minecraft. Mirip yang aku jelaskan sebelumnya, film ini disesuaikan oleh game populer Minecraft.

Sebenarnya pengembangan film ini sudah dimulai semenjak 8 tahun yang lalu, atau tepatnya pada tahun 2014. Tapi ada banyak kendala yang terjadi sehingga proyek mangkrak hingga bertahun-tahun.

Beberapa persoalan yang menghambat jalannya film “Minecraft” ialah keluarnya pemimpin proyek Shawn Levy, kemudian digantikan Rob McElhenney pada tahun 2016. Kemudian McElhenney dan penulis Jason Fuchs memutuskan keluar dari proyek pada tahun 2018. Posisi mereka berdua kemudian digantikan oleh Aaron dan Adam Nee pada tahun 2019.

See also

Walaupun Aaron dan Adam Nee berhasil menawarkan perkembangan yang cukup signifikan dalam proyek ini, namun kemajuan kembali terhenti. Hingga akhirnya, judul film “Minecraft” dihapus dari Warner Bros pada bulan Oktober 2020.

Baca Juga :  Immaku.com

Namun beberapa tahun setelah kejadian itu, Warner Bros kembali mengonfirmasi kalau mereka akan kembali mengerjakan proyek film “Minecraft.”

Hm, semoga saja proyek kali ini lancar dan nggak mengalami penundaan mirip yang terjadi sebelumnya ya. Oya, dan semoga saja Jason Momoa mampu bergabung dengan proyek film “Minecraft.” Biar proyeknya cepat kelar. Gimana menurutmu?