Manga  

War of the Visions: FFBE Siapkan Kolaborasi Keren dengan Persona 5 Royal

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius sampai sekarang masih bertahan sebagai salah satu game mobile paling aktif dari Square Enix. Dukungan konsisten yang didapatkannya terbukti bisa menjaga minat fans, apalagi ketika pihak developer acapkali membawa serangkaian konten langsung lewat event kolaborasi. Menyusul pengadaan kolaborasi serupa dengan Tomb Raider sampai Final Fantasy XV, akhirnya War of The Visions: FFBE menyiapkan event yang lebih menarik lagi dengan game Persona 5 Royal dari Atlus.

Nir perlu menunggu lama, ternyata event kolaborasi War of The Visions: FFBE x Persona 5 Royal ini akan segera diadakan besok hingga 31 Mei. Trailer promosinya sendiri menawarkan aksi keren dari sang karakter utama Joker dengan Makoto Niijima (Queen) dan Kasumi Yoshizawa (Violet). Kabar baiknya, para fans nantinya mampu mendapat Queen secara gratis hanya dengan login eksklusif ke gamenya selama jalannya kolaborasi sampai akhir bulan depan. Ad interim khusus untuk Joker dan Violet hanya mampu didapat lewat penawaran banner langsung, jadi bagi pemain yang lebih mengincar mereka sebaiknya siapkan Visiore yang cukup.

Sebagai tambahan, nantinya akan ada dua Vision Card baru yaitu World Takes Heart (UR) dan Those Who Defy Reality (MR) yang sama-sama hanya tersedia langsung di event ini. Konten langsung lain juga mencakup misi cerita baru sampai tantangan Raid melawan boss Shadow Kamoshida. Lewat serangkaian event inilah pemain mampu mendapat Visiore yang cukup melimpah untuk kemudian mampu digunakan untuk gacha.

Bagi kau yang masih asing dengan gamenya, War of the Visions: FFBE ialah game tactical RPG yang mengambil ilham dari seri klasik Final Fantasy Tactics. Selain menghadirkan banyak elemen gameplay yang masih serupa, game ini dipresentasikan dalam balutan grafis 3D yang menawan dan terlihat epik. Nir ketinggalan, kau juga mampu berpetualang dan bertempur bersama karakter ikonik dari banyak sekali seri Final Fantasy lainnya.

Baca Juga :  Immaku.com

War of the Visions: FFBE sudah tersedia dan mampu dimainkan gratis di Android dan iOS. Kau mampu ikuti perkembangan terupdate seputar gamenya lewat website resminya DI SINI. 

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game mobile lainnya di Immaku.com.

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Publisher: Square Enix

Developer: Square Enix

Release Date: 2020-11-14

Android, iOS

Dikembangkan sebagai spin-off dari seri Brave Exvius, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius ialah game tactical RPG yang mengambil ilham dari seri klasik Final Fantasy Tactics. Selain menghadirkan banyak elemen gameplay yang masih serupa, game ini dipresentasikan dalam balutan grafis 3D yang menawan dan terlihat epik. Nir ketinggalan, kau juga mampu berpetualang dan bertempur bersama karakter dari banyak sekali seri Final Fantasy lainnya.