Komik  

Waifu Impact “Game Rasa Genshin Impact dan Fortnite tapi Pakai Bikini”

Waifu Impact "Game Rasa Genshin Impact dan Fortnite tapi Pakai Bikini"

Kalau Anda ialah penggemar Genshin Impact tetapi menginginkan lebih banyak aksi dan pertarungan sexy, mungkin Anda harus mencoba game Waifu Impact dengan gameplay yang sangat sederhana: Kontrol Waifu yang menggunakan bikini dan tembakkan senjata air dengan menggemaskan. Jangan lupa untuk saling menghancurkan.

Game ini terang meminjam bagian dari nama Genshin Impact untuk sorotan ekstra. Waifu Impact ialah game yang telah diluncurkan di Steam dan akan diluncurkan lebih banyak di Switch pada 28 April. Sahih-benar berbeda dari Genshin Impact, Waifu Impact agak seperti dengan game Fortnite yang mengadaptasi gameplay third-person shooter, tetapi alih-alih menggunakan baju besi, kita hanya memiliki bikini, dan senjata pistol air.

Dan juga, ini ialah permainan tanpa elemen multipemain – yaitu Anda hanya bermain sendirian saja. Sinkron deskripsi, Waifu Impact ialah game Single Player yang membawa gamer ke pulau peri yang di tinggalkan. Dalam cuaca panas, gamer akan di hibur dengan senjata air dan gadis waifu yang rupawan. Dengan total 6 karakter yang tidak dapat di buka. Anda akan bersenang-senang dengan gadis lain dan membuka gambar “khusus” setelah setiap putaran.

Secara khusus, game Waifu Impact ini menyertakan mode “Tanpa Bikini” dan mendapatkan 85% ulasan positif dari orang-orang yang telah memainkan game tersebut.

waifu game

1

Baca Juga :  Suzume no Tojimari Raih 1,88 Miliar Yen di Pekan Perdana