Anime  

Volume Baru Dari Hunter x Hunter Sudah Memiliki Jadwal Rilis

Laporan baru telah datang dari Twitter resmi majalah Weekly Shonen Jump. Mereka mengungkapkan bahwa volume kompilasi #37 dari Hunter x Hunter berkala akan rilis di toko-toko di Jepang pada tanggal 4 November tahun ini. Volume kompilasi tersebut akan berisi bab 381 – 390. Nir mengherankan, penggemar karya ini bereaksi sangat antusias terhadap isu ini dan tidak tabah untuk menambahkan volume ini ke koleksi mereka.

Hunter x Hunter I Wallpaper Abyys

Perlu Anda ketahui bahwa pada bulan Agustus, Togashi menawarkan pembaruan perihal status kesehatannya. Ia menyebutkan bagaimana persoalan punggungnya masih berlanjut dan menghipnotis kehidupan sehari-harinya, dan bahwa perkataan perihal dia tidak mampu duduk ialah benar. Dia juga kesusahan mandi setiap kali dia pergi ke kamar mandi sebab dia tidak mampu menerima posisi untuk membersihkan diri.

Nir ada keraguan bahwa Togashi melakukan yang terbaik untuk melanjutkan manganya. Hal itu ialah salah satu detail yang penggemarnya acapkali kali sebutkan. Tak lupa juga para penggemar memberika terima kasih dengan sepenuh hati atas dedikasi dan upaya yang dia lakukan.

Perihal Hunter x Hunter

Shueisha memulai serialisasi dari seri manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi pada tahun 1998, dan ketika ini telah diterbitkan sebanyak 36 volume. Manga ini telah hiatus semenjak November 2018 sebab persoalan kesehatan Togashi. Ini bukan hiatus pertama, sebab seringnya jeda membuat fandom menjuluki serial Haitus x Hiatus .

Killua Dari Anime Hunter x Hunter
Killua Dari Anime Hunter x Hunter

Manga mendapatkan dua adaptasi anime. Yang pertama, oleh Nippon Animation, ditayangkan dari 1999 sampai 2001. Studio MADHOUSE menganimasikan reboot dari 2011 sampai 2014, yang mencakup lebih banyak bab daripada aslinya.

©P98-21 V・N・M

 

Baca Juga :  Spy x Family Episode 8