Komik  

Visions Dapatkan Adaptasi Manga – TITIP JEPANG

Majalah Big Gangan dari Square Enix edisi bulan mei mengumumkan pada hari Senin bahwa anime antologi Star Wars: Visions dan seri spin-off The Mandalorian dari franchise Star Wars akan menerima adaptasi manga yang akan debut di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei.


Sejumlah mangaka akan menggarap adaptasi manga Star Wars: Visions. Kamome Shirahama (Witch Hat Atelier) yang menggambar desain karakter untuk film pendek “The Elder” dalam antologi, akan menggambar adaptasi dari pendek itu untuk majalah edisi Juni. Seniman lainnya termasuk:

  • Haruichi (Star Wars Leia, Princess of Alderaan) akan menggambar adaptasi dari “Lop and Och” di edisi Juli
  • Yūsuke sawa (Spider-Man: Fake Red) akan menggambar adaptasi dari “The Ninth Jedi” dalam edisi Agustus
  • Keisuke Sato (manga Little Witch Academia) akan menggambar adaptasi dari “The Twins” di edisi September

Star Wars: Visions ialah antologi sembilan animasi pendek dari pencipta dan studio anime Jepang. Studio mirip Trigger, Kinema Citrus, Kamikaze Douga, Science SARU, Production I.G, dan Geno Studio memproduksi film pendek tersebut. Antologi ini memulai debutnya di Disney+ pada September 2021.

Ōsawa juga akan menggambar adaptasi manga The Mandalorian. Seri aslinya ialah seri live-action pertama dalam franchise Star Wars, dan berpusat pada pemburu hadiah tunggal dari budaya prajurit Mandalorian, dan usahanya untuk melacak dan kemudian melindungi bayi Force Sensitive dari spesies yang sama dengan Yoda. Program ini memiliki dua trend yang masing-masing terdiri delapan episode dirilis pada tahun 2019 dan 2021, trend ketiga direncanakan akan diproduksi.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Baca Juga :  One Piece: 10 Musuh Terkuat Zoro yang Berhasil Dikalahkan!

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang