Viral  

Video Viral Ayu Ozawa TKW Taiwan, Lupa Matiin Live Tiktok

Video Viral Ayu Ozawa TKW Taiwan, Lupa Matiin Live Tiktok || TKW Taiwan Viral TikTok menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Ini terkait video Ayu Ozawa dengan majikannya, Akong.

Penasaran dengan apa yang terjadi pada TKW Taiwan Viral TikTok? Ini adalah video Ayu Ozawa melakukan TikTok secara langsung di kamar yang mirip dengan majikannya.

Di mana sosok tak terduga bernama Ayu Ozawa melakukan siaran langsung menggunakan aplikasi media sosial TikTok bersama majikannya bernama Akong.

Berdasarkan komentar netizen, Aiyu Ozawa selaku terduga pelaku video TikTok Viral TKW Taiwan diduga melakukan perbuatan tidak senonoh dengan majikannya. Perbuatan tidak senonoh itu terjadi saat Ayu Ozawa sedang melakukan siaran langsung.

Setelah itu, netizen merekamnya dan membagikan videonya di TikTok.

Setelah viral, Ayu Ozawa menjelaskan bahwa dia lupa mematikan siaran langsung. “Maaf Ayu lupa cabut live streaming,” begitu bunyi caption dalam video yang diunggah akun @ayuozawa11, menanggapi sejumlah akun pada Kamis (12/1).

Dalam video tersebut, awalnya Anda bisa melihat pemandangan ruangan dengan TV. Kemudian, Aiu Ozawa mengubah posisi ponselnya dan memperlihatkan dirinya berbaring di bawah selimut putih.

Selanjutnya, TKW meletakkan telepon genggam menghadap pintu. Segera setelah itu, seorang lelaki tua memasuki ruangan. Mula-mula Kakek duduk di pinggir tempat tidur, menghadap TV.

Duduk cukup lama, dia tiba-tiba berdiri membuat gerakan seolah-olah sedang menyesuaikan celananya. Suatu kali, Kakek menoleh dan melihat bajunya telah diangkat hingga ke perutnya.

Namun, sebagian besar video dikaburkan oleh pemberitahuan yang mengatakan Streaming Langsung Dibatasi. Unggahan dari akun @ayuozawa11 itu juga telah dilihat 2,3 juta kali dan dikomentari oleh 836 netizen.

Baca Juga :  Hotel Elevator MOD APK 3.0.10.394 (Unlimited Money) for Android

Menurut mereka, Ayo Ozawa memang sengaja memperlihatkan adegan itu. Akun @icol_* berkomentar: “Jangan lupa, itu disengaja (emoji tertawa).” Akun @nyona* berkata “Ini jangan dilupakan, ponsel orang di tangan, ikuti gerakan tubuh.” “Sepertinya saya tidak lupa, tapi sengaja,” tambah akun @iya_na***. Penasaran dengan video TikTok viral TKW Taiwan? Berikut link video TKW Viral TikTok : Klik disini

Video Viral Ayu Ozawa TKW Taiwan Tersebar di Media Sosial

Video Viral Ayu Ozawa
Video Viral Ayu Ozawa

Netizen dikejutkan dengan sosok Ayo Ozawa, pekerja migran asal Taiwan yang viral di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa kepribadian wanita itu begitu populer dan mencari tautan video untuk mengetahui kebenarannya.

Video berdurasi 1 menit 11 detik itu memperlihatkan Aiu Ozawa melakukan hal yang tidak pantas dengan seorang pria tua yang diduga sebagai majikannya.

Hal itu diketahui dari akun TikTok miliknya saat live streaming, namun lupa mematikannya. Jadi banyak komentar tentang live streaming yang saya lupa matikan.

Meski terlihat sedikit dangkal, isi video tersebut hanya menampilkan Ayu Ozawa yang menghela nafas, dan ada seorang lelaki tua bergerak di atasnya.

Sontak video tersebut menjadi viral, dan setelah kejadian tersebut, Ayu Ozawa mengklarifikasi melalui akun TikTok @ayuozawa11, meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Maaf lupa matiin livenya,” tulis keterangannya melalui akun TikTok @ayuozawa11.

Di akun TikTok lainnya, dia juga meminta maaf karena lupa mematikan siaran langsung karena pria paruh baya itu buru-buru mencopotnya.

“Maaf, awak media Ayu mengganggu dunia melalui TikTok, siaran langsung nyata tidak sengaja lupa mematikan siaran langsung, dan buru-buru menyeret saya ke ranjang SMA lopan saya,” tulis akun @ayu_ozawa.

Menanggapi klarifikasi seorang wanita asal Cilacap, Jawa Tengah yang bekerja sebagai TKW di Taiwan, banyak netizen yang beranggapan bahwa kejadian lupa mematikan siaran langsung memang disengaja agar bisa viral dan menambah sensasi. .

Baca Juga :  Berikut Adalah Cara Download Foto Instagram

Video tersebut juga menemukan kemarahan dan kekesalan dari banyak orang yang juga berprofesi sebagai TKI, karena setelah kejadian ini banyak orang yang berpikiran sama.

Baca Juga: Video Una Viral Digilir Tiga Orang, Ini dia Full Videonya

Link Video Viral Ayu Ozawa Tiktok TKW Taiwan di Twitter

Setelah beredar video sensasional tentang kisah pembantu Indonesia dan majikannya di Taiwan, netizen menyerang akun TikTok milik Ayu Ozawa. Tak sedikit netizen yang mengolok-olok wanita ini.

“Ini adalah video viral yang sedang beredar di Taiwan bersama saudara saya,” tulis akun Demit Seg***.

“Oh, itu virusnya,” tulis akun *** Olivo.

“Iki Artisee lato2, part 2 ne ndi mbekayu” tulis akun Shanty***.

“Ini membanggakan bangsa, kok video MB…mb jadi viral,” tulis akun Desyhap***.

“Latto latto sudah tersebar di seluruh Indonesia,” tulis akun Ayuindahsa***.

“Iki sing hboh kmbi ahkong ta Kyok e,” tulis akun Bnga Mawar***

Baca Juga: Video Viral Renald Fadli di Twitter, Hebohkan Media Sosial 2023

Nah, untuk kalian yang ingin menonton adegan yang ada di dalam video viral ayu ozawa tersebut kalian bisa melihat melalui link di bawah ini:

Link Video Ayu Ozawa Lupa Mattin Live
Link Video Ayu Ozawa Lupa Mattin Live