Anime  

Video Promosi Chainsaw Man Raih 14 Juta Views Dalam Satu Hari!

Sebuah video promosi baru untuk adaptasi anime Chainsaw Man telah tayang pada tanggal 19 September yang lalu. Lebih dari dua puluh empat jam telah berlalu semenjak itu, dan video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 6 juta tampilan di YouTube dan 8 juta tampilan lainnya di unggahan resmi di Twitter. Ini menghasilkan sekitar 14 juta tampilan kumulatif hanya dalam satu hari.

Power Dari Chainsaw Man

Ad interim itu, Fujimoto mulai menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Desember 2018, mengakhiri paruh pertama pada 14 Desember. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kesepuluh pada 4 Januari, dan yang kesebelas terbit pada 4 Maret di Jepang.

Volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari pekerjaan, dan kelanjutannya masih dalam proses. Drama tersebut sebelumnya mengkonfirmasi produksi adaptasi animasi oleh studio MAPPA ( Jujutsu Kaisen, Dorohedoro, Shingeki no Kyojin: The Final Season )

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia, di mana Iblis mengancam kedamaian insan, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji ialah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Power Dari Chainsaw Man
Power Dari Chainsaw Man

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, agenda dia ialah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk menerima lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah insan setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto, SHUEISHA

Baca Juga :  Berapa Biaya Yang Harus Hoyoverse Keluarkan Untuk Kesuksesan Genshin Impact Seperti Sekarang Ini?