Viral  

Video Pinkan Mambo Viral Tiktok Masih Jadi Buruan Netizen

ENERGIA.ID – Kendati sudah berlalu beberapa waktu lalu, namun Video Pinkan Mambo Viral Tiktok, masih menjadi buruan netizen di seluruh Indonesia.

Video Pinkan Mambo Viral Tiktok berisi penampilan totalitasnya kepada ribuan penonton yang ketika itu memadati lapangan kawasan sang penyanyi manggung.

Video Viral Pinkan Mambo joget sambil baring hingga kelihatan dalamannya itu sukses membuat namanya semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Masih banyak netizen yang ketinggalan berita mencari video Pinkan Mambo viral. Video Pinkan Mambo viral ini pertama kali muncul lewat unggahan pengguna Tiktok.

Unggahan pengguna Tiktok itu eksklusif mendapat sambutan dari para netizen. Mereka berlomba-lomba membagikan video aksi panggung Pinkan Mambo tersebut.

Bahkan media yang mengetahui adanya video viral unggahan pengguna Tiktok, eksklusif mengulasnya menjadi bagian isu penting dan menarik simpati masyarakat.

Video Pinkan Mambo Viral Tiktok

Poly netizen yang memahami bahwa aksi panggung Pinkan Mambo ialah bagian dari profesionalitas untuk menawarkan yang terbaik bagi ribuan penonton.

Mereka juga salut dengan semangat Pinkan Mambo. “Mau kayak apapun dia…. Ak tetep syukaaaaaa bgt sm dia.. Suaranya,” ujar akun ShintaShintaShinta.

“Style dan aksi panggung Pinkan Mambo dr dulu memang KY gitu……orang baru mah yg heboh…..semangat Pinkan Mambo….” tulis Mentari Salon.

“Apapun yg dia lakukan, aq suka bngt sm dia, aplgi ketika masa masa sulitnya, sepi job, g ada penghasilan. Semangat mom,” kata Desnine Prayoga.

Momen viral ini rupanya membuat Pinkan Mambo merasa senang. Sebab selama menjadi penyanyi, baru pertama kali namanya benar-benar viral di medsos.

Meski bukan dari bagian setrategi viral, namun apa yang Pinkan Mambo lakukan ketika berada di atas panggung ialah untuk menghibur ribuan penonton semata.

Baca Juga :  Contoh Syair Dalam Teks Indonesia Tentang Persahabatan & Cinta

Kendati mendapat kritikan pedas dan sorotan miring soal aksi panggungnya yang terekam dalam video viral, Pinkan mengaku bagian yang terlihat bukan dalaman.

Pinkan menyebut bahwa bagian yang terlihat bukan celana dalam malainkan daster polkadot. “Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster saya,” kata.

“Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin. Pinkan, naik ya abis ini, jadi eksklusif naik gitu. Di situ dadakan banget, rundown juga berubah,” terang Pinkan.