Viral  

Valheim Sudah Terjual Lebih Dari 10 Juta & Bioma Baru Mistlands Akan Segera Hadir

Valheim mungkin ialah rilis akses awal terbesar tahun 2021, dan Coffee Stain dan Iron Gate Studio baru saja mengumumkan bahwa game tersebut telah resmi mencapai 10 juta kopi terjual. Nir mengherankan, sebab game ini telah mendapatkan ulasan yang rupawan di Steam, dan peringkatnya selama ini berada di Luar Biasa Positif.

Diumumkan melalui siaran pers, para pengembang juga telah berjanji bahwa ada lebih banyak konten Valheim untuk dinantikan tahun ini, seiring perjalanan akses awal berlanjut:

Seiring pengembangan pembaruan konten utama berikutnya, penggemar genre survival dapat menantikan lebih banyak kebaikan Valheim yang datang tahun ini, termasuk bioma baru untuk dijelajahi, musuh untuk dilawan, dan senjata baru untuk dibuat. Tim Iron Gate juga telah memperbarui pemain melalui peredaran posting komunitas Steam yang berisi pembaruan perihal pengembangan Mistlands, serta mengintip apa yang sedang dikerjakan pengembang.

“Kami tidak pernah membayangkan Valheim akan menjadi begitu besar, bahkan dalam mimpi terliar kami, dan tahun lalu berlalu lebih cepat dari yang kami perkirakan.” kata Richard Svensson, CEO Iron Gate Studio. “Tim kami telah berlipat ganda semenjak diluncurkan dan mengetahui bahwa Valheim dinikmati oleh jutaan pemain di seluruh dunia adalah kehormatan bagi kami. Ambisi kami untuk game ini tidak pernah sekuat ini dan pengembangan Mistlands berjalan dengan baik – kami tidak tabah untuk membawa bioma misterius baru ini ke dalam game.”’

Bioma Mistlands secara teknis sudah ada dalam permainan, meskipun pemain akan merasa tandus dengan sarang laba-laba dan petunjuk sehubungan dengan apa yang akan datang.

Valheim sekarang tersedia di PC.

Baca Juga :  GTA Vice City Mod Download Apk Game + OBB (Unlimited Money) Terbaru