Komik  

Unit Musik fripSide Mengumumkan Vokalis Fase 3 – TITIP JEPANG

“Tur Arena Final Fase 2 fripSide” berakhir pada hari Minggu dengan pengumuman dua vokalis untuk “Fase 3” unit musik fripSide.

Vokalis Fase 2, Yoshino Nanjō mulai menampilkan “infinite synthesis” sebagai lagu ke-22 pada pagelaran konser, lalu vokalis Fase 3 bergabung di tengah lagu tersebut. Pembawa program kemudian memperkenalkan vokalis baru Mao Uesugi (kiri pada gambar di atas) dan Hisayo Abe (kanan, Idol Bu Show) sebelum mereka menyanyikan lagu pertama mereka, “dawn of infinity.”

Lagu itu sudah diputar sebagai lagu tema pembuka untuk anime trend semi The Dawn of the Witch, dan juga tersedia di layanan streaming. Single ini akan dirilis pada 18 Mei dengan lagu kedua yang akan diumumkan kemudian.

Semenjak 2009, unit fripSide terdiri dari vokalis Yoshino Nanjō (Ar Tonelico, Love Live!) dan produser/komposer/programmer Satoshi Yaginuma. (Vokalis sebelumnya ialah nao dari tahun 2002 sampai dia lulus pada tahun 2009.) Unit ini membawakan dua lagu pembuka untuk seri A Certain Scientific Railgun pertama, serta lagu pembuka untuk video anime aslinya. Mereka juga membawakan lagu tema untuk Koihime Musō (dengan Nao sebagai vokalis), serial video anime original Aa Megami-sama, dan Hayate the Combat Butler! Heaven Is a Place on Earth.

Duo ini telah membawakan banyak lagu untuk franchise A Certain Scientific Railgun, Black Bullet, Future Card Buddyfight, Seraph of the End, Schwarzes Marken, Ajin, Clockwork Planet, Dances with the Dragons, Boarding School Juliet, King’s Raid dan The Strongest Sage With the Weakest Crest.

Ikuti terus isu terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  Manga One Piece Chapter 1048 Bahasa Indonesia