Manga  

Uniqlo Indonesia Akan Jual Koleksi Kaos Final Fantasy Mulai Pertengahan Mei 2022

Diumumkannya kolaborasi antara Uniqlo dan Final Fantasy semakin mengundang perhatian besar, apalagi menjelang pemasaran koleksi kaos eksklusifnya pada akhir bulan April ini. Menyusul Jepang dan cabang lain termasuk Malaysia yang ketika ini sudah mulai menjual kaosnya, pihak Uniqlo Indonesia akhirnya juga bersiap untuk segera memasarkan koleksi kaos Final Fantasy tersebut dalam waktu dekat ini.

Lebih spesifiknya mereka sudah memasukkan listing dari 16 kaos Final Fantasy di website resmi Uniqlo Indonesia. Akses pembeliannya tentu saja masih terkunci, tapi kita sudah mendapat berita penting mengenai patokan harga serta jadwal pemasarannya. Jadi setiap kaos Final Fantasy langsung tersebut akan dijual mulai pertengahan Mei di harga eceran IDR 199 ribu.

Bagi yang tertarik membelinya harus siap stand by di jadwal yang sudah ditentukan, atau mampu juga eksklusif mengunjungi cabang toko fisiknya agar mampu melihat kualitas kaosnya secara eksklusif sebelum memutuskan untuk beli. Sebab termasuk produk incaran, ada kemungkinan besar jika kaosnya akan diincar oleh scalper untuk kemudian dijual di harga lebih tinggi, jadi sebaiknya eksklusif pesan kaos incaran semenjak hari pertama nanti.

Kerja sama ini semakin menarik sebab adanya ketersediaan kaos untuk Final Fantasy XVI, sebuah game baru di franchisenya yang bahkan baru diumumkan lewat satu trailer saja tanpa banyak detail terang. Kaosnya eksklusif mengundang perhatian sebab desainnya mengusung artwork yang benar-benar baru dan belum pernah diperlihatkan ke publik. Sebab itu ada kemungkinan jika asset karakter Clive versi dewasa di kaos ini termasuk dari bagian artwork promosi yang nantinya akan dibagikan dalam waktu dekat, apalagi mengingat jika Naoki Yoshida dan timnya menjanjikan update baru Final Fantasy XVI pada trend semi ini.

Baca Juga :  Invisible Girl Gets An Official Controversial Poster

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.