Manga  

Ubisoft Umumkan Game Multiplayer Project Q, Bukan Battle Royale dan Tanpa NFT!

Reputasi Ubisoft ketika ini memang sudah tidak lagi mirip dulu. Meski posisinya masih mampu disandingkan sebagai perusahaan game prominen dengan beragam franchise menguntungkan, lingkungan pekerjaan buruk sampai kacaunya proses pengembangan dari beberapa proyek besar hanyalah sebagian dari sumber persoalan utama mereka. Upaya untuk tetap bertahan relevan tentunya masih ada, termasuk bagaimana Ubisoft baru saja mengumumkan game multiplayer baru dengan judul sementara Project Q.

Melalui berita singkat yang dibagi di akun Twitter resminya, Project Q diperkenalkan sebagai game multiplayer dengan gameplay team battle arena. Proses pengembangannya baru saja dimulai, tapi mereka sudah membuka akses pendaftaran bagi pemain yang tertarik berpartisipasi dalam serangkaian test di masa mendatang. Pengumumannya sontak mengundang beragam respon yang lebih mengarah ke perasaan skeptis, mirip bagaimana di caption mereka juga menuliskan bagaimana pemain mampu “serasa benar-benar memiliki pengalamannya!” yang memang mirip mengindikasikan adanya NFT.

Pihak Ubisoft eksklusif tanggap dan sudah memberi beberapa klarifikasi. Mereka memastikan jika gamenya tidak mengusung genre battle royale, termasuk juga tidak adanya agenda untuk mengimplementasikan NFT ke dalam ekosistemnya. Terdengar melegakan memang, tapi di ketika bersamaan masih meragukan apalagi mengetahui fokus Ubisoft yang ingin membawa NFT ke lebih banyak gamenya. Jadi meski ketika ini Project Q terdengar mirip proyek yang aman, tapi kita tidak akan pernah tahu apa yang akan disiapkan untuknya masa mendatang.

Project Q ketika ini tengah dalam tahap pengembangan aktif untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Kalau memang tertarik dengan gamenya, kau mampu eksklusif register untuk mendapat semua update terbaru dari Project Q lewat website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game mobile lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Redeem Code Ni no Kuni: Cross Worlds, Langsung Klaim Hadiah Gratisnya