Viral  

TXT Rilis Concept Film Comeback “END” Version Dan Umumkan World Tour 2022

TOMORROW x TOGETHER telah secara resmi umumkan kalau mereka akan melakukan tour dunia tahun 2022 dengan tajuk ‘ACT: LOVESICK’. Menurut poster tour yang diberikan, tour ‘ACT: LOVESICK’ TOMORROW x TOGETHER akan dilangsungkan pada trend panas tahun ini di Seoul, Korea Selatan, yang berlangsung tanggal 2 dan 3 Juli. Setelah itu, tour dijadwalkan menuju Amerika Utara, dengan total 7 kota yang akan didatangi dimulai dari tanggal 7 sampai 23 Juli.

Pada bulan Oktober 2021 lalu, TXT mengadakan konser solo pertama mereka yang bertajuk ‘ACT: BOY’, sebagai konser online khusus untuk para penggemar di seluruh dunia. Sekarang, pada tahun 2022, grup tersebut berencana untuk menyapa penggemar mereka di seluruh dunia secara eksklusif dengan tour 2022 mereka ‘ACT: LOVESICK’. Ini juga menandai pertama kalinya TOMORROW x TOGETHER kembali ke Amerika Utara untuk tour semenjak tour showcase pertama mereka, ‘STAR in U.S’, yang diadakan pada tahun 2019 lalu.

Ad interim itu, kemarin pada tanggal 25 April, TOMORROW x TOGETHER merilis serangkaian concept film versi ‘End’ untuk mini album comeback mereka, ‘minisode 2: Thursday’s Child’.

Baca juga: TXT Dan Rich The Kid Isyaratkan Akan Berkolaborasi

Untuk album ini, seluruh member TXT akan menghadapi emosi yang saling bertentangan sebab mengalami perpisahan pertama mereka. Concept film versi ‘End’ ini menawarkan perasaan murni patah hati yang diderita oleh anak belia dengan warna monoton dan bunyi yang lembut. TOMORROW x TOGETHER berencana untuk menggambarkan tahapan yang berbeda dari pengalaman ini melalui tiga konsep unik – ‘Mess’, ‘End’, dan ‘Hate’.

Nantikan terus TXT yang sedang bersiap untuk melakukan comeback mereka dengan ‘minisode 2: Thursday’s Child’, yang akan dirilis bulan depan pada 9 Mei pukul 6 sore KST.

Baca Juga :  185.62 l53 200 Japanese Youtube Bokeh (Suaranya Syahdu Banget)