Anime  

TXT Berhasil Raih 100 Juta Streaming Di Spotify Dengan “LO$ER=LO♡ER”

Boygrup generasi 4 asuhan Big Hit Music bernama TXT ini menjadi boygrup pertama dari generasi empat yang berhasil menerima prestasi yang membanggakan. Mereka berhasil menerima 100 juta streaming di Spotify dengan lagu “LO$ER=LO♡ER”. Lagu tersebut menjadi lagu ke enam milik TXT yang berhasil menerima 100 juta streaming setelah sebelumnya “CROWN,” “Run Away,” “Blue Hour,” “0X1=LOVESONG (I KNOW I LOVE YOU)”, dan “Anti-Romantic” terlebih dahulu berhasil menerima prestasi yang sama.

TXT bergabung bersama ITZY menjadi grup Kpop pertama dalam gen-4 yang berhasil memiliki enam lagu dengan 100 juta streaming di spotify. Dan menjadi boygroup kedua jumlah lagu terbanyak yang mencapai 100 juta stream di Spotify bersama dengan EXO. 

Ad interim itu,TXT akan comeback dengan merilis mini album keempat mereka yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei mendatang. Mini album terbaru mereka yang berjudul ‘Minisode 2: Thursday’s Child’ ini akan melanjutkan EP 2020 mereka ‘Minisode 1: Blue Hour’. Bersamaan dengan itu, pre-order album juga akan segera dibuka, dengan tiga versi unik yang mampu dipilih: ‘MESS’, ‘END’ dan ‘HATE’.

Baca juga: TXT Dan Rich The Kid Isyaratkan Akan Berkolaborasi

Ini menjadi comeback TXT setelah hampir 9 bulan mereka melakukan comeback dengan album yang bertajuk “The Chaos Chaper: FIGHT OR ESCAPE” pada bulan agustus 20211 lalu. Album ini juga adalah album repackage dari  ‘The Chaos Chapter: FREEZE‘.

Selamat TXT!

Baca Juga :  Yu☆Gi☆Oh!: Go Rush!! Episode 5 Sub Indo