Anime  

Trilogi Hellboy, Sutradara Ngotot Pilih Aktor, Film Tidak Selesai dan Keduanya Mundur

Saat Guilermo Del Toro membuat Blade 2 yang sukses, namanya mulai naik daun, dan disitu dia bertemu dengan Ron Perlman. Dan saat Del Toro memutuskan proyek berikutnya ialah Hellboy dia hanya punya satu pilihan untuk pemeran utama, Ron Perlman

Kesuksesan Blade 2 membuat tidak persoalan bagi Del Toro untuk menerima studio yang mau membiayai hellboy, masalahnya pada casting Ron Perlman.

Mirip kita ketahui Ron Perlman ialah aktor senior yang karirnya sudah puluhan tahun, tapi tidak ada studio yang percaya dia akan bisa menarik penonton sebagai pemeran utama, dan untuk dana yang dikeluarkan bagi hellboy, studio merasa perlu memasang bintang terkenal untuk menarik penonton.

Del Toro tetap ngotot dan setiap ditanya wartawan/studio dll apa proyek berikutnya dia selalu menyebut Hellboy dengan Ron Perlman sebagai pemeran utama, dan keputusan ini didukung Mike Mignola, pencipta karakter Hellboy.

Selain itu Del Toro ngotot tidak mau menggunakan CGI untuk karakter Hellboy dan Abe Sapien

Sayangnya trilogy hellboy tidak dapat diselesaikan sebab kesibukan Del Toro dan dia mundur sebagai sutradara, dan out of respect Ron Perlman juga mundur dengan alasan hanya mau main sebagai hellboy jika sutradaranya del toro.

Akibatnya terjadi recast dan studio memutuskan tidak melanjutkan sequel dan melakukan reboot dengan seluruh cast baru.

Baca Juga :  Touch: Miss Lonely Yesterday – Are kara, Kimi wa… Subtitle Indonesia [Completed]