Komik  

Trailer Live Action Alice in Borderland 2 Show Spoiler Tempat Game ‘Final’

Netflix mulai menayangkan trailer Alice in Borderland 2 yang merupakan live action adaptasi manga Alice in Bonderland (Imawa no Kuni no Alice) karya Haro Aso.

Netflix juga mengungkapkan seni kunci baru untuk pertunjukan tersebut.

Alice in Borderland 2 akan tayang perdana di Netflix pada 22 Desember di seluruh dunia. Pemeran baru meliputi: Yuri Tsunematsu sebagai siswa SMA Heiya, Tomohisa Yamashita sebagai “King of Clubs” Kyūma, Hayato Isomura sebagai Banda, Kai Inowaki sebagai Matsushita, Katsuya Maiguma sebagai Yaba , dan Honami Satō sebagai Kotoko.

BACA JUGA: Alice in Borderland 2 Akan Rilis Desember 2022

Netflix menggambarkan sinopsis cerita Alice in Borderland 2:

Arisu dan Usagi harus mengungkap misteri Borderland untuk kembali ke dunia mereka. Bergeser dari latar mengejutkan dari Shibuya yang kosong di musim pertama, musim ini berlatar di Shibuya yang hancur dan diselimuti tanaman. Jangan lewatkan satu detik pun dari game bertahan hidup ini yang dikemas dengan aksi intens dan cerita yang mendebarkan!

Titip Jepang-Alice in Borderland 2

Season pertama tayang di Netflix pada Desember 2020. Alice in Borderland menjadi serial live action yang paling banyak ditonton di Jepang pada tahun 2020 dan berada di peringkat 10 besar Netflix di 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Shinsuke Sato (live action Bleach, film Kingdom; film anime Oblivion Island) akan kembali menyutradarai serial ini. Selain itu, Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu menulis naskah season pertama bersama Satō.

Alice in Borderland merupakan adaptasi manga karya Haro Aso. Dia memulai serialisasi di majalah ShogakukanWeekly Shonen Sunday S (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini pindah ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga ini berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume buku kompilasi. Komik ini telah terbit di Indonesia sebanyak 17 volume dan juga spin-off yang berjudul Alice in Border Road di bawah Elex Media Komputindo.

Baca Juga :  Youtuber MrBeast Mau Biayain Remake Naruto?

Kisah Alice in Borderland ini berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah laki-laki yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya. Suatu malam, dia ikut dengan teman-teman jahatnya Karube dan Chōta untuk nongkrong di kota. Namun, tiba-tiba muncul kembang api raksasa menyelimuti kota itu. Ketika dia sadar, Ryōhei menyadari bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau mati seketika. Ketiganya berjuang untuk hidup, serta untuk menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang