Manga  

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Immaku.com – Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan TomanDi Tokyo Revengers, Baji mampu menjadi karakter yang sangat keras kepala yang mampu melakukan perlawanan ketika diperlukan.

Keisuke Baji ialah salah satu tokoh kunci dalam sejarah Tokyo Revergers, ia juga adalah sosok yang tidak akan terlupakan bahkan setelah kematiannya di geng Valhalla.

Baji sangat setia kepada Toman dan berusaha untuk rela mengorbankan dirinya agar Toman dan teman-temannya tidak tersesat. Kepribadian ini ialah alasan mengapa Baji dicintai oleh banyak dari kita meskipun penampilannya yang pendek.

Selanjutnya, mari kita simak berita menarik perihal kapten Tim 1 Tokyo Manji: Keisuke Baji!

5. Keisuke Baji Sahabat Masa Kecil Mikey

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman

Selain Draken, Baji juga adalah salah satu anak laki-laki yang dekat dengan Mikey semenjak kecil. Dia acapkali menantang pemimpinnya untuk berkelahi dan selalu kalah.

Selain sebagai sahabat masa kecil, Baji juga adalah salah satu pendiri Tokyo Manji, bersama dengan Mikey, Draken, PahChin, dan Mitsuya. Dia kemudian diangkat menjadi kapten Divisi 1.

4. Baji Terlibat Dalam Kematian Shinichiro

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Pada hari ulang tahun Mikey, Kazutora dan Baji berencana untuk mengatur hadiah khusus untuk pemimpinnya. Mengetahui bahwa sepeda  Mikey lambat, Kazutora ingin memberi Mikey sepeda yang selalu ia inginkan. Namun, Kazutora tidak punya uang untuk membeli motor dan mendapat ilham untuk mencurinya dengan bantuan Baji dengan cita-cita mampu melihat senyum Mikey.

Sayangnya, mereka tidak mengetahui bahwa sepeda motor Kai ialah milik saudara termuda Mikey, Shinchiro. Dan dalam prosesnya, Shinchiro menemukan pencurinya. Takut tertangkap, Kazutora membunuh saudara laki-laki Mikey, memutuskan relasi dekat mereka. Baji banyak menangis dan merasa sangat bersalah atas apa yang terjadi.

Baca Juga :  One Punch Man: Is Genos Dead or Alive In The Manga?

3. Pikiran dan Sifat Baji Nir Bisa Diprediksi

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Menurut Mikey, Baji ialah salah satu anak yang tidak terduga. Setiap tindakannya acapkali dilakukan di luar dugaan banyak orang.

Baji pernah memukul orang yang lewat hanya sebab mereka sangat mengantuk. Dia juga membakar kendaraan beroda empat sebab sakit perut, lalu mengacau di dalam pada pertemuan geng dan menyebabkan kekacauan. Tapi sebab itu, dia rela menyusup Valhalla tanpa ada yang mencurigainya. Kisaki tidak berharap Baji mengkhianati Toman hanya untuk menganalisisnya.

2. Mengkhianati Toman Untuk Menyusup di Valhalla

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Pada ketika Kisaki menjadi kapten Tim 3, Baji telah mengalahkan Takemichi dan segera mengumumkan pengkhianatannya terhadap Tokyo Manji dengan bersekutu dengan Valhalla. Nir hanya itu, Baji tidak segan-segan untuk tanpa ampun meninju wakil kaptennya, Chifuyu. Meskipun Chifuyu ialah orang yang paling dia percayai.

Tapi siapa sangka Baji akan melakukan semua ini untuk melindungi teman-temannya. Sebenarnya Chifuyu yang mengatakan Takemichi bersamanya bahwa kalau Baji tidak mengalahkan Takemichi di masa lalu, itu akan lebih buruk sebab dia akan mengalahkan Kisaki.

1. Baji Rela Berkorban Untuk Sahabatnya

Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji

Ketika pertempuran antara Valhalla dan Bajak Bahari Toman semakin intensif, Baji bergegas  mengalahkan Kisaki sesuai agenda dan terus menggempur semua anggota Tokyo Manji, mengabaikan tikaman yang dilakukan oleh Kazutora.

Sayangnya, Baji dengan cepat pingsan sebab mengeluarkan banyak darah ketika berdiri di depan Kisaki. Sebab itu, Mikey marah dan memukuli Kazutora hingga mati, sehingga Baji mengorbankan dirinya untuk melindungi teman yang sangat ia cintai.

Demikian artikel mengenai Top 5 Fakta Menarik Keisuke Baji, Pahlawan Toman yang dapat kami bahas.

Baca Juga: 10 Karakter Yang Dinantikan Muncul Di Anime Tokyo Revengers