Anime  

Tomori Kusunoki Akui Bahwa Awalnya Ia Ragu Dengan Kecocokan Antara Suaranya Dan Sosok Makima

Serial anime Chainsaw Man adalahh salah satu anime yang sangat penggemar nantikan. Sayangnya, sebelum penayangannya, sudah banyak keluhan yang seri ini dapatkan. Salah satunya adalah pemilihan pengisi suara, terkhusus pengisi suara Makima.

Sosok Tomori Kusunoki

Kebanyakan dari penggemar menunjukan bahwa Makima semestinya memiliki suara yang berat dan dewasa. Namun, pada trailer Chainsaw Man sendiri, suara Makima memang kurang terdengar berat dan dewasa. Meski begitu penjelasan batas suara Makima sapai saat ini belum jelas. Anggapan bahwa Makima memiliki suara yang berat dan dewasa hanyalah anggapan dari mayoritas penggemar Chainsaw Man

Tomori Kusunoki adalah gadis muda yang terpilih untuk mengisi suara Makima dari Chainsaw Man. Baru-baru ini, terdapat sebuah video terkait Tomori Kusunoki yang berbicara tentang audisinya sebagai Makima di Chainsaw Man.

Dalam video yang beredar tersebut, Tomori mengutarakan bahwa awalnya dia mengambil audisi untuk 2 karakter, Power dan Makima. Dia berpikir bahwa suaranya lebih dekat dengan Power apabila bersanding dengan Makima. Menurutnya, Makima memiliki suara yang cenderung lebih dewasa. Jadi ia juga sempat ragu dan dan sempat beradu argumen dengan manajernya tentang itu.

Makima Dari Chainsaw Man

K: “Bukannya suaranya lebih dewasa lagi?”

M: “Tidak, kamu tidak perlu terlalu fokus untuk terdengar seperti itu”.

Setelah beradu argumen, dia pun mempercayai manajernya untuk mengambil audisi untuk Makima dengan memasukkan interpretasinya terhadap Makima yang ada dalam kepalanya.

Setelah perekaman pertamanya, dia sempat bertanya ke sutradara anime CSM.

K: “Kenapa memilih saya?”

S: “Saat mendengar audisimu untuk Makima, saya berpikir ‘AH, INI DIA’.

Tentang Serial Animasi Ini

Yang terakhir, Chainsaw Man adalah manga karya Tatsuki Fujimoto. Manga ini mulai terbit di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018. Saat ini manga tersebut telah memasuki Part 2, memperkenalkan kita pada karakter baru bernama Asa Mitaka – War Demon.

Baca Juga :  Catat! Ini Tanggal Tayang Isekai Ojisan!
Visual Baru Chainsaw Man

Dengan kualitas yang sangat diapresiasi oleh banyak pembaca global, Chainsaw Man mendapat tawaran dari MAPPA untuk mengadaptasi anime tersebut. Studio mengatakan mereka juga menyukai Chasinsaw Man dan akan membuat film terbaik sambil juga menolak penyensoran!

Sinopsis Chainsaw Man

Kisah ini berlatar di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan.

Makima Dari Chainsaw Man
Makima Dari Chainsaw Man

Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya.

Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, rencana dia adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto / Shueisha, MAPPA