Komik  

Toei Animation Adakan Program Pelatihan Animator – TITIP JEPANG

Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka mendirikan “Toei Animation Sakuga Academy” (Akademi Animasi Toei Sakuga) sebuah acara pelatihan animator, yang dimulai pada April 2023. Ini ialah acara pelatihan animator intensif dan praktis selama satu tahun, di mana para animator berpengalaman membimbing peserta pelatihan yang datang. Setelah pelatihan dan ujian, siswa yang berhasil akan dipekerjakan sebagai pekerja kontrak untuk Toei Animation. Rekrutmen dibuka.

Atsutoshi Umezawa (One Piece, Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’, Sailor Moon Crystal, Digimon Tamers) ialah direktur acara ini. Pengajar akan berasal dari Toei Animation dan Studio Live, mereka ialah Takeo Ilham (Dragon Ball Z, One Piece, Dragon Ball Super), Hiroshi Koujina (Hunter × Hunter 2011, City Hunter ’91), Nishiki Itaoka (Smile Precure!), Mai Ishii (Ushio & Tora, Hunter × Hunter 2011), dan Mayuko Nakano (WWW.WAGNARIA!!, The Vampire Dies in No Time).

Acara ini terdiri dari pelatihan video selama tiga bulan, diikuti dengan kursus animasi atau video digital selama sembilan bulan, tergantung pada aspirasi masing-masing siswa. Acara ini akan mendapatkan sekitar 10 peserta. Toei Animation akan menangani biaya kuliah dan juga akan memberikan 150.000 yen (sekitar US$1,170 atau Rp. 17.000.000) per bulan kepada siswa.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Toei telah melatih animator secara internal dengan merekrut lulusan baru.

Ikuti terus isu terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  One Piece: Kaido Dikhianati Rocks?