Viral  

Tips dan Cara Mengatasi Sinyal Smarphone Lemot Ketika Hujan

Immaku.com – Tips dan Cara Mengatasi Sinyal Smarphone Lemot Ketika Hujan, koneski sianyal memang snagat di perlukan bagi anda yang memakai smarphone.

Karena jika sinya hilang maka otomatis anda tidak akan bisa berkomunikasi dengan orang lai. Jadi sangat penting sekali, namun apakah anda pernah mengalami ketika hujan sinyal mulai melemah atau lemot ?.

Ini merupakan salah satu kendala yang anda akan hadapi ketika hujan datang. Sebuah kangguan pada sinyal yang mengakibatkan susah untuk menjalin komunikasi.

Yah angin beserta dengan hujan bisa menyebabkan sebuah kejadian yangs ulit di mengerti terhadap sinyal internet. Karena hujan bisa menimbulkan sebuah kerusakan pada sistem server yang ada pada sinyal.

Sehingga untuk kestabilan sinyal akan terganggu dan mengalami kesulitan untuk memancarkan sinyal dari server ke pengguna.

Tapi ada beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam hal tersebut. di antaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga : New Full Link Video Clip đánh Chết Người ở Cà Mau

1. Hapus Cache atau sampah

Yang pertama adalah dengan menghapus cache atau sampah pada sistem internet anda. Maksudnya dalah ketika melakukan sebuah penleusuran, biasnaya akan ada riwayat yang di simpan di dalam internet anda.

Nah history tersebut coba anda hapus karena memiliki sebuah daya yang bisa mengakibatkan lemot.

2. Gunakan vpn

Gunakan sebuah vpn tujuannnya adalah anda akan di alihkan kedalam sebah server dengan penggunaannya tidak cukup ramai. Sehingga kemungkinan besar sinyal akan normal dari yang sebelumnya.

3. Matikan dan aktifkan kembali mode pesawat

Nah metode dengan mematikan lalu mengaktifkan dulu mode pesawat akan menambah stamina baru untuk sinya anda. Hal ini sangat baik untuk kulaits sinyal interent anda jika mengalami lemot.

Baca Juga :  Cara Cek Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan Online Melalui SMS dan ATM

4. Riset

Anda dapat melakukan sebiah riset smarphone atau hp anda untuk mengoptimalkan sinyal agar lebih fresh lagi. Kebergunaan riset ini sangat baik di lakukan karena memungkiankan banyak sekali gangguan yang eror karena pemakaian yang cukup lama.

5. Hubungi Provider

Jika tips diats masih saja terjadinya lemot sinyal, sebaiknya hubungi provider anda untuk mengetahui sinyal apakah ada kendala atau tidak.