Manga  

Tidak Ditunda, God of War Ragnarok Tetap Ditargetkan Rilis Tahun Ini!

Dari sekian banyak judul game raksasa baru yang paling dinanti perilisannya ketika ini, nama God of War Ragnarok sudah absolut masuk dalam jajarak teratas. Dipamerkannya gameplay perdana lewat ajang PlayStation Showcase tahun lalu semakin meningkatkan antusiasme fans, tapi di ketika bersamaan tidak sedikit juga yang justru merasa khawatir jika God of War Ragnarok tidak jadi rilis tahun ini dan terpaksa harus ditunda.

Meski untuk sementara pihak Santa Monica Studio belum mampu membagikan kejutan baru, mereka pada 20 April lalu yang bertepatan dengan anniversary keempat game pertamanya mengunggah video berisi pesan spesial dari director Cory Barlog. Dia mengucapkan rasa terima kasih besar pada fans serta janji untuk memamerkan gamenya kembali ketika waktunya tiba. Poly fans tentu menyambut pesan tersebut dengan positif, tapi ada juga yang masih penasaran mengenai apakah gamenya akan mengalami penundaan atau tidak.

Untungnya Bruno Velazquez selaku animator resmi di Santa Monica Studio memberi konfirmasi jika God of War Ragnarok akan tetap dirilis tahun ini. Dia memberi kepastian ini dengan membalas Tweet dari salah satu pengikutnya di Twitter, yang kemudian sontak mengundang keramaian. Nir mengherankan memang, apalagi sebab gamenya belum mendapat jadwal rilis terang dan dirumorkan mengalami penundaan hingga ke 2023. Setidaknya konfirmasi di atas sudah memberi kelegaan bagi banyak fans yang semakin menantikan update barunya.

God of War Ragnarok ketika ini masih dalam tahap pengembangan aktif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 dengan target rilis di 2022. Kalau penasaran dengan seri rebootnya, game pertama God of War yang sempat rilis lebih dulu di PS4 kini sudah mampu dimainkan juga di PC via Steam. 

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.