Manga  

Tidak Cuma Mobile, Diablo Immortal Rencananya Juga Akan Rilis di PC!

Mengesampingkan pengumuman awalnya yang mendapat respon kurang sedap dari banyak fans, perlahan namun absolut Diablo Immortal mulai menawarkan premis menjanjikan. Ini ialah game yang dirancang sedemikian rupa untuk membawa pengalaman bermain Diablo terbaik dalam genggaman, tapi di ketika yang sama masih membawa banyak elemen pembangun dari seri originalnya. Sempat hanya direncanakan rilis untuk Android dan iOS, sudah ada kepastian jika Diablo Immortal juga akan menyambangi platform PC.

Pengumumannya sendiri baru saja disampaikan beberapa ketika lalu lewat sesi presentasi bersama Lead Designer Wyatt Cheng. Dia juga memastikan jika gamenya nanti akan mendukung fitur cross-play dan cross-save yang memudahkan pemain untuk berganti platform. Nir ketinggalan gamenya bahkan membawa dukungan kontroler bagi mereka yang memainkan gamenya di PC. Opsi serba fleksibel ini memang dikhususkan untuk memberi pengalaman bermain paling maksimal, terutama juga dalam menarik minat fans veteran yang mungkin sempat kurang tertarik dengan ketersediaan gamenya di platform mobile saja.

Ad interim mengenai jadwal rilisnya, Diablo Immortal sudah dipastikan akan hadir di mobile dan PC pada 2 Juni 2022 mendatang. Kau mampu pantau perkembangan terupdate dari gamenya dengan mengunjungi website resminya DI SINI. Masih berbicara soal Diablo Immortal, kebetulan ini termasuk game yang sudah cukup acapkali kami ulas di Immaku.com. Selama satu tahun terakhir kami sudah merangkum sesi wawancara sampai impresi awal dari akses Closed Beta yang mampu kau cek eksklusif DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya diĀ Immaku.com.

Diablo Immortal

Publisher: Blizzard

Developer: Blizzard

Release Date TBC

Mobile Game, Android, iOS

Diablo Immortal menjadi game mobile pertama dari franchise ternama Diablo. Rilis diperangkat mobile bukan berarti terbatas, sebab sang developer – Blizzard bersama NetEase akan tetap memberikan banyak sekali konten yang masif dan menarik layaknya game AAA.

Baca Juga :  Adaptasi Anime 'Legend of Mana' Pamer Visual dan Trailer Baru!