Komik  

The World After the Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia

Immaku.com — Para pecinta dan pembaca komik The World After the Fall ketika ini tengah menantikan chapter terbarunya. Nah berikut The World After the Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia.

Sukses dengan cerita pada The World After the Fall Chapter Sebelumnya, kini akan dilanjutkan dengan chapter terbarunya yaitu The World After the Fall Chapter 19 yang akan dirilis sebentar lagi.

Bagi kalian yang sudah tidak tabah menantikan The World After the Fall Chapter 19 Sub Indo, pada artikel ini kami akan share. Sebelum itu, bagi kalian yang ingin membaca sinopis, spoiler The World After the Fall Chapter 19 silahkan kalian baca berikut ini.

Sinopsis The World After the Fall

Manhwa The World After the Fall yang dibuat oleh komikus bernama S-Cynan, Sing-Shong ini bercerita perihal Umat insan tiba-tiba di-summon untuk menjadi “Walker”, dan mereka harus menyelesaikan semua lantai yang ada di dalam tower untuk menyelamatkan dunia. Lalu, “Regression Stone” muncul. Kini para Walker dapat “kembali” ke masa lalu. Dan perlahan… semuanya meninggalkan masa kini. Cita-cita terakhir umat insan, “Carpe Diem”, dibentuk oleh orang-orang yang menolak untuk mengabaikan dunia. Tapi begitu Walker terakhir mencapai lantai 190, dia tidak lagi tahu lagi apa yang harus dia percaya. Ini ialah cerita dari satu-satunya insan yang tidak melakukan regresi, meski yang lainnya telah kembali ke masa lalu.

Untuk cerita aslinya akan dapat kalian baca dengan lengkap The World After the Fall Chapter 19 raw sub indonesia setelah dirilis secara resmi.

The World After the Fall Chapter 19 Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik The World After the Fall Chapter 19 Sub Indo kalian dapat mengunjungi situs:

  • [https://komikindo.id/komik/the-world-after-the-fall/]
Baca Juga :  Mengenal Pohon Suci di Semesta Naruto!

Situs baca komik pilihan lain baca komik The World After the Fall Chapter 19 Sub Indo Komikindo, Mangaplus, Mangaid, Mangaclash, Mangahere, MyAnimeList, KomikStation, Komiku, Komikfox, Crunchyroll, Manga-Raw, manhwaindo, komikcast, pojokmanga dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kau juga mampu baca manga The World After the Fall Chapter 19 Sub Indo dari mulai chapter awal hingga chapter terbaru The World After the Fall.

Epilog

Demikianlah artikel The World After the Fall Chapter 19 sub indo mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon yang sudah tayang pada software MangaPlus, beserta Preview dan Sinopsis The World After the Fall Chapter 19 yang mampu kau baca pada situs atau software yang sudah kami jelaskan di atas. Buruan baca manga komik The World After the Fall Chapter 19 Sub Indo!