Viral  

‘The Mandalorian’ & ‘Star Wars: Visions’ Umumkan Adaptasi Manga

Immaku.com – Manga Yakuza Lover (Koi to Dangan) karya Nozomi Mino akan berakhir dalam tiga chapter, menurut majalah Shogakukan’s Cheese! yang dirilis pada hari Jumat.

Kalau manga tidak mengambil cuti, edisi September yang akan dirilis pada akhir Juli akan menjadi edisi terakhir. Manga ini telah dicetak sebanyak 4,4 juta kopi, menurut majalah tersebut (termasuk penjualan digital).

Volume kesepuluh manga mengisyaratkan bahwa klimaks manga akan datang di volume kesebelas, yang akan dirilis pada 26 Mei.

Sinopsis manganya:

Toshiomi Oya, underboss dari organisasi yakuza, menyelamatkan mahasiswa Yuri yang penuh semangat setelah dia diserang di sebuah pesta. Terlepas dari ketertarikannya yang nyata padanya, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak mencari anak nakal. Tetapi saat mereka berpapasan lagi, dia tak terhindarkan tertarik padanya, memicu relasi cinta yang panas dan mematikan yang mengancam untuk menghabiskan tubuh dan jiwanya.

Yuri pergi menemui Oya setelah pesta untuk berterima kasih padanya dikarenakan telah menyelamatkannya, dan meskipun dia benci mengakuinya, dia tidak dapat menyangkal ada ketertarikan di antara mereka. Saat tragedi melanda, Yuri mencoba untuk melupakan Oya dan gaya hidupnya yang berisiko untuk selamanya, tetapi apakah daya pikatnya akan terlalu kuat untuk ditolak?

 

Sumber: ANN

Baca Juga :  Sejarah, Fungsi, Tujuan & Contoh