Manga  

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Dapatkan Versi PS5 dan PC, Rilis Juli 2022!

Ketika fans di wilayah barat masih bersabar menunggu lokalisasi untuk The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, pihak Falcom dan Clouded Leopard Entertainment sudah siap memasarkan versi baru yang kali ini akan dikhususkan untuk platform PlayStation 5 dan PC via Steam. Mirip biasa, versi Asia dari gamenya baru akan tersedia dalam bahasa Korea dan China.

Nir ada banyak perbedaan dari segi konten, tapi para pemain mampu mengantisipasi kualitas port yang jauh lebih mulus berkat dukungan resolusi 4K dan 60fps. Mereka yang sudah memiliki versi PS4 dari gamenya mampu melakukan upgrade hanya dengan membayar 110 Yen atau sekitar IDR 15 ribu saja. Baku pembayaran untuk melakukan upgrade ke versi konsol generasi baru ini hanya berlaku di Jepang, jadi mampu diantisipasi jika versi globalnya nanti akan menyediakan opsi tersebut secara gratis. Sebagai tambahan, para pemain juga mampu memindahkan Save Data secara eksklusif dari PS4 ke PS5 tanpa khawatir harus mengulang progress dari awal.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki mengambil setting cerita di negeri Calvard yang akhirnya sudah terbebas dari masa peperangan di Crossbell. Selain kualitas grafis yang jauh lebih dipoles dengan engine baru, perubahan terbesar dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki pastinya mampu dilihat dari sistem gameplaynya. Kalau sebelumnya semua game Trails hanya mengusung gameplay turn-based battle, maka di game ini pemain akan disuguhkan dengan sistem real-time action yang ternyata masih dipadukan dengan elemen taktik.

Bagi kau yang mungkin sudah tidak tabah merasakan gamenya, kebetulan kelompok Zerofield sudah membuat patch khusus untuk memainkan Kuro no Kiseki dalam bahasa Inggris dengan metode overlay via PC. Detail lebih lengkapnya sendiri mampu eksklusif kau cek pada website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Publisher: Nihon Falcom

Developer: Nihon Falcom

Release Date: 2021-09-30

Console, PS4, PS5

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki ialah game kesebelas untuk seri JRPG ikonik Trails. Game ini mengambil setting cerita di negeri Calvard yang akhirnya sudah terbebas dari masa peperangan di Crossbell. Selain kualitas grafis yang jauh lebih dipoles dengan engine baru, perubahan terbesar dari seri barunya ini terletak di gameplay yang memadukan sistem turn-based dan action.