Anime  

Tetris, Lagu Terbaru Dari Grup Jepang WITHDOM Telah Menempati Posisi Ke-10 Dalam J-POP Radio FM Indonesia “DJFM”!

“Tetris” ialah single utama dari mini album baru WITHDOM yang berjudul, “JUK3BOX”. Album ini dirilis pada tanggal 27 April tahun ini. Lagu ini memiliki ritme dan gaya trendi yang disusun dengan jumlah bunyi yang terbatas. Bunyi edgy, keren dan minimalis ini sangat cocok untuk menari. Selain itu, lirik lagu ini melukiskan potret unik insan dan para pendengar menyukainya.

Lagu ini terpilih sebagai lagu untuk daftar putar resmi di situs streaming utama termasuk Spotify dan Apple Music di Jepang dan menerima begitu banyak perhatian.

Lagu “Tetris” sekarang populer di seluruh dunia dan lagu tersebut telah diputar di stasiun FM Indonesia bernama DJFM sebagai “J-POP power play song” setiap hari. DJFM ialah stasiun radio FM di Surabaya Indonesia dan lagu ini ditampilkan pada acara “JK-POP” yang memperkenalkan J-POP dan K-POP populer secara khusus.

“Tetris” WITHDOM telah menduduki peringkat ke-10 di tangga lagu mingguan DJFM J-POP pada hari Sabtu tanggal 11 Juni. WITHDOM didapuk bersama artis Jepang populer lainnya termasuk GENERATIONS dari EXILE TRIBE, Kenshi Yonezu, Fujii Kaze dan Aimer.

Sebuah lagu dari album penuh mereka yang berjudul “Synergy”, yang dirilis secara digital pada tahun 2021, memenangkan No.1 dalam 18 kategori di iTunes Store.

Mega album ini menjadi perbincangan dan mereka diundang ke banyak acara TV termasuk acara musik populer yang ditayangkan di seluruh Jepang. Lagu mereka ditunjuk sebagai lagu tema cuaca untuk sebuah acara isu.

Mereka juga meraih peringkat No.1 pada peringkat video musik dari sebuah acara musik populer. Mereka telah menikmati popularitas lagu-lagu di banyak sekali media di Jepang.

Baca Juga :  Klub Baca Manga KAORI Edisi April 2022: Hana to Yume

Kesuksesan mereka dimulai saat Boyz II Men memperkenalkan cover lagu “On Bended Knee” dari WITHDOM kepada dunia di halaman Instagram mereka. Boyz II Men ialah band dunia yang telah memenangkan Grammy Awards. Hal ini berdampak besar pada mereka saat Boyz II Men mengakui bakat mereka.

Mereka merilis cover “Gunjo” oleh YOASOBI secara resmi pada bulan November lalu. YOASOBI ialah duo musik Jepang yang telah menikmati popularitas mereka di seluruh dunia. Isu menarik perihal cover mereka ini telah ramai dibicarakan di seluruh dunia termasuk Asia Tenggara, Cina, Brasil, dan Amerika Perkumpulan. WITHDOM telah menerima lebih banyak perhatian dari seluruh dunia.

WITHDOM telah diakui sebab bakat vokal mereka yang luar biasa tidak hanya di dalam Jepang tetapi juga dari artis-artis dari seluruh dunia. Hal itu membawa mereka pada akibat yang sukses mirip masuk ke dalam 10 besar di tangga lagu J-POP di stasiun radio FM Indonesia.

Video musik dari lagu terbaru mereka “Tetris” menciptakan dunia unik yang hampir mirip adegan dari sebuah film. Para anggota WITHDOM menawarkan kemampuan akting mereka yang luar biasa dalam video tersebut. Mereka menawarkan keruntuhan, usaha, dan rasa sakit yang mampu datang dengan relasi. Setiap anggota berhasil menawarkan perasaan mereka dengan mulut wajah dan akting mereka dan itu sangat cocok dengan perasaan lagu tersebut. Tema lagu diekspresikan dengan baik dan videonya mendapat tepuk tangan meriah sebab kualitasnya sebagai sebuah karya seni.

Video musik “Tetris” memiliki subtitle dalam bahasa termasuk bahasa Indonesia, Jawa, Perancis, Portugis, Thailand dan lagu ini telah dibagikan ke seluruh dunia selain Jepang.

WITHDOM pandai membuat lagu ballad dan lagu cinta yang luar biasa sebagai grup vokal dan mereka memiliki banyak penggemar. Dengan lagu baru “Tetris” ini, mereka menawarkan pendekatan yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu yang telah mereka lakukan di masa lalu. Baik lirik maupun video musiknya sangat berbeda. Spesifik untuk video musik mereka, mereka berkonsentrasi untuk mengubah dunia lirik menjadi sebuah karya seni.

WITHDOM dibentuk di Kyoto, Jepang pada tahun 2017 dan pernah ditunjuk sebagai Duta Pariwisata Kota Kyoto sampai Februari 2022.

Baca Juga :  Human Emotions Are You Uquiz Quiz From TikTok

Pemimpin grup ini ialah SMOOTH yang adalah otak dari WITHDOM dan memainkan peran yang sangat penting.

Roy ialah seorang penyanyi dan aktor. Sebagai penyanyi, ia telah diakui sebab kualitas tinggi dari mulut suaranya yang luar biasa. Dia memulai debutnya sebagai aktor tahun lalu dan berakting dalam tiga peran yang sama sekali berbeda secara menakjubkan.

Ryo ialah vokalis utama untuk WITHDOM dan saluran YouTube pribadinya sendiri telah mengumpulkan lebih dari 32 juta views.

SHVNYA melakukan paduan bunyi dan rap. Dia menjadi No.1 dalam Karate saat dia masih di universitas. Dia menonjol dan melakukan pekerjaan yang brilian sebagai vokalis meskipun peran utamanya dalam grup ialah sebagai rapper.

WITHDOM ialah grup vokal yang sangat unik. Sebab mereka memiliki seorang rapper yang juga mampu melakukan paduan bunyi, lagu-lagu mereka dapat memiliki variasi bunyi yang jauh lebih luas. Karya vokal mereka memiliki banyak mulut yang berbeda termasuk keliaran, kesegaran dan kelembutan seolah-olah membungkus Anda. Mereka bisa menggarap mulai dari balada klasik sampai bunyi modern terbaru. Pemahaman mereka yang tinggi perihal musik telah menerima begitu banyak perhatian dari dunia.

Aktivitas mereka meluas ke seluruh dunia di luar Jepang. Kami sangat bersemangat untuk terus mengikuti perjalanan mereka yang luar biasa!

Video Musik “Tetris”

Spotify “Tetris”

Apple Music “Tetris”

https://music.apple.com/jp/album/tetris/1616436604