Anime  

Tennis Simulator Matchpoint Akan Hadir Pada Juli 2022

Penerbit Kalypso Media dan pengembang dari Australian Torus Games mengumumkan tanggal rilis yang sempurna dari simulator tenis mereka “Matchpoint“. Matchpoint – Kejuaraan Tenis awalnya diperkenalkan pada bulan Januari 2022. Hingga baru-baru ini, game tersebut diperkirakan akan menayangkan trailer gameplay perdana selama trend semi tahun ini, tetapi pengembangannya tertunda.

Game Kejuaraan Tenis ini menjanjikan “Pengalaman realistis bermain tenis di lapangan”. Pengembang akan berfokus pada pengembangan animasi, fisika gerakan bola dan kemampuan mengontrol karakter. Game ini akan menampilkan mode karier dengan sistem peringkat berdasarkan prestasi, 16 bintang tenis internasional ketika ini, multipemain, sistem penyesuaian atlet, dan item dari pabrikan tenis asli.

Baca Juga : Zoo Management Simulator ‘Prehistoric Kingdom’ Tersedia di Steam Early Access

Game Tennis Championships Matchpoint akan mulai dijual pada 7 Juli 2022 tahun ini untuk PC (Steam), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X and S, dan Nintendo Switch. Mulai hari pertama perilisan, proyek ini akan tersedia di Game Pass (PC dan Xbox).