Komik  

Teaser Sekuel Film Touken Ranbu Live Action Ungkap Pemeran Lebih Banyak

Situs web resmi untuk Eiga Touken Ranbu: Reimei (Touken Ranbu the Movie: Dawn), sekuel film live action Eiga Touken Ranbu , meluncurkan trailer dan visual teaser baru untuk film tersebut pada hari Kamis (24/11). Video trailer berdurasi 30 menit itu mengungkapkan lebih banyak pemeran dan tanggal rilis film 31 Maret 2023.

Beberapa pemeran film yang akan berperan kembali dalam sekuel ini, di antaranya Hiroki Suzuki, Yoshihiro Aramaki, Masanari Wada, dan dan Fūma Sadamoto masing-masing kembali sebagai Mikazuki Munechika, Yamanbagiri Kunihiro, Heshikiri Hasebe, dan Honebami Tōshirō. Berikut anggota baru yang akan bermain dalam film tersebut:

  • Mizuki Umetsu sebagai Yamanbagiri Chōgi
  • Takamichi Sat sebagai Higekiri
  • Ryōsuke Yamamoto sebagai Hizamaru
  • Reo Honda sebagai Ichigo Hitofuri
  • Eito Konishi sebagai Horikawa Kunihiro
  • Yūki Tamaki sebagai Kogarasumaru

Film ini akan disutradarai oleh Saiji Yakumo (live action Mars), Hideyuki Kobashi dan Jin Haganeya sebagai penulis naskah. Dan syuting film telah dijadwalkan mulai pada bulan April.

Film Live Action pertama franchise Touken Ranbu telah rilis di Jepang pada Januari 2019. Film ini berhasil mendapatkan peringkat #5 pada akhir pekan pembukaannya.

Game pelatihan personifikasi pedang” Touken Ranbu mengambil nama pedang terkenal dari sejarah Jepang dan mewujudkannya sebagai bishōnen. Nitroplus yang merancang karakter dan skenarionya. Game ini telah rilis di Jepang pada Januari 2015.

Franchise ini telah menginspirasi serial anime televisi Katsugeki: Touken Ranbu dan film anime yang akan tayang, serta dua serial anime spin-off Touken Ranbu: Hanamaru, trilogi film anime yang akan datang, dan film anime kompilasi. Franchise ini juga telah menginspirasi dua film Live Action, beberapa musikalisasi panggung, dan sejumlah drama panggung, serta berbagai jenis judul manga.

Baca Juga :  Wow, Inio Asano akan Luncurkan Manga Baru!

Johren merilis game browser Touken Ranbu original dalam bahasa Inggris pada April 2021, dan merilis versi smartphone pada Agustus 2021.

Game Touken Ranbu Warriors dari KOEI Tecmo Games diluncurkan di Jepang untuk PC dan Switch pada 17 Februari dan akan diluncurkan untuk Switch di Amerika Utara pada 24 Mei.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang