Viral  

Tate no Yuusha Mendapat Kritik Pedas Akibat Kualitas CGI Yang Buruk

Dengan penayangan episode terbaru dari trend kedua Tate no Yuusha no Nariagari, maka muncul juga kemunculan Roh Kura -kura.

Penggemar seri ini sudah tahu bahwa ini ialah kura-kura raksasa yang harus tim Naofumi lawan. Akan tetapi elemen bergerak yang besar biasanya memerlukan penggunaan satu alat: CGI.

Kura-Kura Sakti

Oleh sebab itu, Spirit Turtle memanfaatkan teknik animasi ini, tetapi eksekusinya ialah sesuatu yang tidak mampu penggemar terima dengan baik.

Di Twitter, pengguna “ Shayan (@Echidnuh) ” membagikan dua foto kura-kura yang dimaksud dan menulis:

Hahahaha, apakah ini Pahlawan Perisai Anda? Ini jauh lebih buruk dari yang aku kira. Aku tidak suka menjadi penggemar Tate no Yuusha sekarang .”

Sinopsis Tate No Yuusha no Nariagari

Setelah pertempuran mereka dengan Glass, Naofumi dan teman-temannya bekerja untuk merevitalisasi pulau Cal Mira sebelum kembali ke kastil. 

Di kapal kembali ke Melromarc, mereka bertemu dengan seorang gadis belia bernama Rishia, yang mengaku telah ditipu dan ditinggalkan oleh teman-temannya. 

Raphtalia Dari Tate no Yuusha

Naofumi, bersimpati dengan nasibnya, setuju untuk mendengarkan ceritanya, dan dia bergabung dengan pesta. 

Akhirnya, Naofumi menemukan bahwa dia memiliki bakat untuk sihir transformasi, tetapi sebelum mereka dapat mendiskusikannya, seseorang datang berlari untuk meminta bantuan para pahlawan. 

Monster yang mengenakan sesuatu mirip cangkang kura-kura harus diusir. Monster itu begitu kuat sehingga bahkan petualang terkuat pun tidak mampu mengalahkannya—jadi apa cita-cita bagi Naofumi? Jawaban-jawaban itu dan lebih banyak lagi di volume 6 ketika fantasi epik berlanjut!

Sumber: @Echidnuh di Twitter
©2021 アネコユサギ/KADOKAWA/盾の勇者の製作委員会S2

Baca Juga :  Rangkuman Skandal Dokter Kandungan Indianapolis Oleh Netflix Dalam Film Dokumenter 'Our Father'