Komik  

Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 82: Misi Ijin Berhasil!

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


1 min read

Satu lagi teks fantastis akan dirilis minggu ini. Mercenary Enrollment Chapter 82 memiliki set panggung untuk momen heroik yang luar biasa bagi Ijin. Hanya dalam satu chapter, dia bisa mengalahkan semua pria yang mengelilingi Kilsoo. Dan sekarang, orang terakhir yang berdiri tidak lain ialah pemimpin geng. Jadi, akankah Ijin membunuhnya sekali dan untuk selamanya? Nah, kemungkinan itu terjadi kecil. Jadi, hanya chapter berikutnya yang mampu memberi kita semua jawaban.

Di chapter selanjutnya, Ijin akan menawarkan peringatan terakhir kepada Kilsoo agar dia tidak mencampuri urusan eksklusif orang lain. Kemudian, dia akan membawa tawanan itu pulang ke kawasan yang aman. Setelah penyerbuan berhasil, Doosik akan berterima kasih kepada bocah itu dengan sepenuh hati.

Mercenary Enrollment Chapter 82: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Mercenary Enrollment 82

Chapter berikutnya dari Teenage Mercenary akan sama menakjubkannya dengan urutan aksinya. Menjelang akhir chapter sebelumnya, Ijin memegang kerah Kilsoo dan memperingatkannya perihal tindakannya. Dia cepat memahami bahwa Kilsoo tidak pernah menarik pelatuk dalam perkelahian sebelumnya. Jadi, dia bukan ancaman bagi mereka. Namun, pemimpin geng harus diberi pelajaran yang sulit.

Dengan demikian, Ijin tidak akan hanya mengambil tawanan dan pergi. Sebagai gantinya, dia akan menawarkan peringatan terakhir kepada Kilsoo sebelum mengucapkan selamat tinggal. Dengan cara ini, pekerjaan Doosik juga akan menjadi lebih mudah di masa depan. Nanti di Mercenary Enrollment Chapter 82, Ijin akan melapor ke Doosik bahwa pekerjaannya sudah selesai. Dia akan berterima kasih kepada siswa sekolah menengah itu pada akhir chapter ini.

Baca Juga :  Star Wars: Darth Vader Tidak Gunakan Armor Canggih?

Rekap Mercenary Enrollment Chapter 81

Mercenary Enrollment 82

Chapter ke- 81 dari Teenage Mercenary dimulai dengan Ijin berdiri di tengah ruangan menatap mayat para preman yang baru saja dia pukuli. Para pria menjadi khawatir dan menerka Doosik sedang mencoba bermain-main dengan mereka. Namun, Ijin tidak mengatakan apa-apa sebab dia ingin tindakannya berbicara lebih keras. Dalam hitungan detik, pertarungan dimulai dan juga berakhir. Kilsoo terkejut melihat betapa cepatnya Ijin berhasil mengalahkan anak buahnya.

Pria yang lebih besar juga segera diturunkan. Kemudian, Ijin berjalan menuju tawanan itu dengan menyindir bahwa dia datang untuk membebaskannya. Tapi Kilsoo mengeluarkan pistol yang mengarah ke Ijin. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang pergi ke mana pun tanpa dia minta. Menjelang akhir bab, Ijin telah mengambil pistol darinya dan keduanya saling berhadapan dalam pertarungan.

Lepas Rilis Mercenary Enrollment Chapter 82

Chapter terbaru dari Teenage Mercenary memiliki potensi untuk menjadi tamasya yang luar biasa. Aksi kembali ke lantai dan penggemar bersemangat untuk melihat apa yang ada di chapter ini untuk kita. Jadi, Mercenary Enrollment Chapter 82 akan rilis minggu ini pada tanggal 23 April 2022. Fans akan dapat menangkap semua chapter dari manga hanya di halaman resmi Naver, Webtoon, dan Kakaopage. Jadi, tetap terhubung dengan Tinta Bingung untuk menerima lebih banyak pembaruan perihal hal yang sama.

Ao Ashi Episode 3 dan Nano Machine Chapter 102 juga akan diterbitkan pada waktu dekat di Minggu ini, jadi jangan lupa untuk membacanya saat sudah keluar.