Viral  

Takeuchi Ryoma berperan dalam Dorama remake dari ‘Itaewon Class’

Immaku.com – Takeuchi Ryoma telah berperan dalam drama TV Asahi ‘Roppongi Class,’ yang adalah adaptasi dari drama populer Korea Selatan ‘Itaewon Class.’

Miyabe Shin (Takeuchi) menjalani kehidupan sehari-hari dengan ayahnya di kawasan Roppongi Tokyo. Setelah insiden yang disebabkan oleh putra Nagaya Holdings, jaringan restoran terbesar di negara itu, hidupnya terbalik. Shin hancur saat ketua Nagaya Holdings mengeksploitasi wewenangnya untuk menutupi kesalahan putranya. Dia menjadikannya misi hidupnya untuk membalas dendam pada mereka sambil mengikuti moral yang ditanamkan dalam dirinya oleh ayahnya.

Takeuchi berkomentar, “Aku sangat menyadari bahwa ‘Itaewon Class’ ialah topik hangat. Aku juga melihatnya dan merasa itu ialah drama yang fantastis. Akibatnya, aku terkejut saat mendapatkan tawaran itu.” Dia melanjutkan, “Sungguh luar biasa bahwa set remake di Tokyo akan dibuat. Aku juga senang telah dipilih. Aku ingin menawarkan segalanya.”

Potongan rambut Takeuchi juga diubah untuk bagian selanjutnya. Dilaporkan ada proposal bahwa dia memakai rambutnya dengan gaya yang seperti dengan Park Saeroyi, protagonis dari ‘Itaewon Class.’ Dia, bagaimanapun, akan berbagi tatanan rambut yang mencerminkan persepsi dirinya terkait Miyabe Shin.

‘Roppongi Class’ akan tayang perdana pada bulan Juli. Di lain waktu, lebih banyak pemeran akan ditambahkan.

Sumber: (1)

Baca Juga :  Link Bad Thinking Diary Chapter 18 Free