Anime  

Taeyong NCT Reuni Dengan Para Leader ‘Street Woman Fighter’ Di Acara Dance Baru Mnet

Taeyong NCT telah terpilih sebagai MC dari acara reality show dance terbaru Mnet, di mana para amatir dengan cita-cita untuk menari menerima kesempatan untuk bekerja sama dengan para leader dari tiap crew dance di ‘Street Woman Fighter‘. Dalam realitas baru ini, para penari amatir yang menyukai musik dan dance, namun tidak diberkahi dengan bakat alami menari, akan dapat mengeluarkan cita-cita mereka untuk menari secara maksimal dengan belajar dari para master.

Pemirsa akan dapat menyaksikan orang-orang biasa tumbuh dan berkembang dengan kerja keras dan energi positif serta perjuangan yang mereka lakukan agar dapat menari. Acara ini juga menjadi debut Taeyong sebagai MC semenjak debutnya pada 2016 lalu.

NCT sendiri membuat debut panggungnya pada tanggal 15 April 2016 di Music Bank. Pada 5 April 2016, Taeyong diperkenalkan sebagai anggota ketiga dari subunit pertama NCT, yaitu NCT U. Grup ini membuat debut panggungnya pada 15 April 2016 di Music Bank. Pada 2 Juli 2016, Taeyong diperkenalkan sebagai anggota ketiga dari subunit kedua NCT, yaitu NCT 127. Grup ini debut pada 7 Juli 2016 di M! Countdown.

Baca juga: Rain Terpilih Menjadi MC Di Program Survival Show ‘Street Man Fighter’

Street Woman Fighter adalah acara survival Korea Selatan yang tayang perdana pada 24 Agustus 2021. Sebanyak delapan tim yang akan bersaing untuk memperebutkan posisi pertama yang akan mewakili kru tari korea selatan. Kru pemenang mendapatkan 50.000.000 ₩, mendapatkan kesepakatan sponsor dengan Budweiser, dan Trofi.

Baca Juga :  Mantan Direktur Game Hitman 3 Akan Memimpin Pengembangan untuk Crysis 4