Viral  

Sutradara Justin Lin Mundur Dari ‘Fast and Furious 10’

Pengarah adegan ‘Fast & Furious’ Justin Lin mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi mengarahkan sekuel ‘Fast X’, yang sudah memulai syutingnya minggu lalu. Namun sutradara yang ikut serta dalam menulis naskah bersama Dan Mazeau ini akan tetap terlibat dalam proyek sebagai produser.

Lin membagikan isu tersebut dengan sebuah pernyataan yang diunggah ke media umum resmi The Fast Saga, “Dengan dukungan dari Universal, aku telah membuat keputusan sulit untuk meundur sebagai sutradara Fast X, sambil tetap berada di proyek sebagai produser.”

“Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah bisa merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran kendaraan beroda empat terbaik,” lanjut pernyataan pembuat film itu. “Sebagai catatan eksklusif, sebagai anak imigran Asia, aku bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Aku akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka, dan untuk menyambut aku ke dalam keluarga FAST.”

Baca juga: Cipher Dipastikan Akan Kembali Sebagai Villain Di ‘Fast X’

Produksi film ‘Fast X‘ sudah dimulai semenjak 20 April kemarin, dengan jajaran bintang Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Nathalie Emmanuel, Sung Kang dan Charlize Theron kembali. Juga anggota pemeran baru termasuk Michael Rooker, Jason Momoa, Daniela Melchior dan Brie Larson. Pada akhir minggu pertama pembuatan film, Diesel memposting video ke Instagram dengan Lin, menarik hati bahwa film itu terasa mirip “awal dari sebuah akhir yang epik.”

Ketika mempromosikan ‘F9’, Lin membagikan cerita perihal arah seri kesepuluh dan kesebelas yang direncanakan waralaba, mengatakan dia dan Diesel mulai memetakan peta jalan hampir satu dekade lalu.

Sumber mengatakan bahwa produksi di unit utama telah berhenti sebentar, sementara Universal sedang mencari untuk sutradara pengganti. Sedangkan untuk unit dua tetap melanjutkan syuting. Rencananya, ‘Fast X’ akan segera rilis di bioskop pada 19 Mei 2023 mendatang.

Diketahui Lin menyutradarai lima film Fast and Furious, dimulai dengan ‘The Fast and the Furious: Tokyo Drift’ tahun 2006. Perjalanannya dengan waralaba beroktan tinggi berlanjut dengan ‘Fast & Furious’ tahun 2009, ‘Fast Five’ tahun 2011, dan ‘Fast & Furious 6’ tahun 2013. Pengarah adegan itu kembali untuk memimpin film terbaru ‘F9’ yang melesat menjadi lebih dari $700 juta di box office. Film-film Lin telah meraup lebih dari $1,9 miliar di box office global.

Baca Juga :  103.194 l70 153 dan 111.190 l.150.204 Video Bokeh No Sensor 2021 Nonton Download Full