Viral  

Stage Play Kabuki ‘Nausicaä’ Akan Tayang Baru di Tokyo pada Bulan Juli

Immaku.com – Pada hari Selasa, situs resmi game Utawarerumono: Mask of Truth (Utawarerumono: Futari no Hakuoro) dari AQUAPLUS merilis trailer promosi dan visual utama anime pertama.

Pemeran anime dan jumlah episode terungkap dalam video ini. Situs tersebut juga mengungkapkan gambar segar serta musisi yang akan membawakan lagu tema anime tersebut.

Anime ini akan terdiri dari 28 episode, yang pertama dan kedua akan dirilis secara bersamaan. Di Jepang, animasi tersebut akan diluncurkan pada bulan Juli. Anime ini akan disiarkan eksklusif di Crunchyroll ketika ditayangkan di Jepang.

Bunyi, pemain lagu tema AQUAPLUS yang acapkali menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup anime, “Hito Nanda” (A Man) dan “Hyakunichis” (Zinnia).

Yuko Gibu bergabung dengan pemeran anime sebagai karakter Fumirul (paling kanan pada gambar di atas), mengulangi perannya dari game. Juga ditampilkan di atas ialah karakter kembali (kiri ke kanan) Yakutowaruto (Takuya Eguchi), Shinon (Misaki Antik), dan Munechika (Saori Hayami).

Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk:

(Kiri ke kanan pada gambar di atas): Ai Kakuma sebagai Rurutie, Yumi Hara sebagai Atui, Nozomi Yamamoto sebagai Nosuri, Takahiro Sakurai sebagai Ougi
(Kiri ke kanan pada gambar di atas): Ayane Sakura sebagai Uruuru dan Saraana, Ayumu Murase sebagai Kiuru

Kenichi Kawamura (Utawarerumono: The False Faces storyboard artist) mengarahkan anime di WHITE FOX. Masahiko Nakata (Utawarerumono, Utawarerumono: The False Faces) ialah desainer karakter dan direktur animasi utama, dan Itsuki Yokoyama (Hina Logic – dari skrip Luck & Logic) bertanggung jawab atas skrip seri. Soundtrack sedang disusun oleh AQUAPLUS.

Trilogi Utawarerumono diakhiri dengan Utawarerumono: Mask of Truth. Kisah tersebut digambarkan oleh Atlus sebagai berikut:

Baca Juga :  Pengertian Simbiosis: Jenis-jenis, Fungsi dan Contohnya

Dalam Mask of Truth, kekacauan telah melanda dunia setelah seorang jenderal yang licik merebut tahta Kekaisaran Yamato kuno. Satu-satunya hal yang menghalangi jalannya ialah beberapa individu yang akrab yang harus menyatukan banyak sekali kerajaan untuk melawan tentara Kekaisaran. Anda akan mengenal pemeran karakter baru yang penuh warna, bertarung dalam banyak sekali pertempuran seru dengan sistem pertarungan yang diperbarui, menjelajahi wilayah baru yang menarik, dan lebih banyak lagi dalam pengalaman novel visual/SRPG 80+ jam ini.

Pada bulan September 2017, versi game PlayStation 4 dan PlayStation Vita dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Pada bulan September 2016, game ini dirilis di Jepang untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita.

Sumber: ANN