Viral  

SPY X FAMILY Kena Tuduh Pengguna Tik Tok Lagi! Kali Ini Mereka Dituduh Mempromosikan Perdagangan Manusia

SPY x FAMILY ialah salah satu waralaba paling populer trend ini. Tentu saja waralaba ini juga mampu menjadi wadah bagi seniman digital untuk menghasilkan sesuatu berdasarkan karya tersebut dan menjadikannya sebuah tren. 

Anya Dari SPY X FAMILY
Anya Dari SPY X FAMILY

Sayangnya, anggota komunitas internet lainnya mencoba mencari muka dengan sedikit perjuangan buruk. Perjuangan buruk itu hadir dalam bentuk kontroversi perihal persoalan yang bahkan tidak ada dalam serial SPY X FAMILY.

Kami sebelumnya berbicara perihal seorang pengguna TikTok yang mengkritik bahwa waralaba tersebut menseksualisasikan relasi antara Loid Forger dan Anya Forger

Saat kami menulis artikel itu ( tersedia di sini ) kami menawarkan bahwa itu mungkin pengguna yang mencari perhatian.

User @ecco2kluvrr Yang Dianggap Cari Perhatian

Walau banyak penggemar anime menganggap serius ulasan pertama, untungnya sebagian besar dari peggemar telah menyadari bahwa konten tersebut hanyalah konten “clickbait” .

Tentu saja konten clickbait ini oleh hadir hanya untuk mencari perhatian. Setelah mengkritik bahwa tidak ada karakter warna dalam waralaba tersebut, upaya terbarunya, dan ternyata gagal, difokuskan untuk memastikan bahwa SPY x FAMILY mempromosikan perdagangan insan, khususnya anak di bawah umur . 

Pernyataannya mengambil adegan di mana petugas toko pakaian membawa Anya pergi untuk pengukurannya.

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada perintah yang terlalu tinggi kalau demi perdamaian. 

Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis melancarkan perang dengan negara tetangga Ostania. 

SPY X FAMILY, Anya
SPY X FAMILY, Anya

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi dari Ostania Donovan Desmond yang menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. 

Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang rendah hati Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan kemungkinan menjadi siswa di Eden Academy. 

Baca Juga :  Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxii Xxiv Cina 2020 Indonesia

Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk mengesankan teman-temannya. 

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya ialah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang tepat. 

Ad interim itu, Anya bukanlah gadis biasa mirip yang terlihat; dia ialah seorang Esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. 

Meskipun dia menemukan identitas asli mereka, Anya senang bahwa orang tua barunya ialah agen rahasia yang keren! Dia tidak akan pernah memberitahu mereka, tentu saja. Itu akan merusak kesenangan.

Sumber: TikTok
©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会