Komik  

Spy X Family Episode 4 Kapan Rilis? Simak Plot dan Situs Nonton Online –

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


3 min read

Fans sangat bersemangat untuk Spy x Family Episode 4 sebab mungkin menambahkan lebih banyak substansi ke keluarga Twilight yang dibuat-buat ini.

Kegilaan Spy x Family luar biasa. Hingga sekarang, hanya dengan 3 episode, anime ini berdiri sebagai anime dengan rating tertinggi kedua di Myanimelist.

Apakah menurut Anda program ini akan bisa bertahan dalam ujian waktu? Poly anime, sebab hype, mencapai skor tinggi. Namun seiring berjalannya waktu, skor mereka merosot. Tapi, ada beberapa dari mereka yang berhasil bertahan.

Misalnya, AOT Trend 3 Bagian 2 masih berdiri tegak. Gintama berhasil mempertahankan posisinya.

Kalau Spy x Family melakukan hal yang sama, kalau berhasil mempertahankan kualitas yang sama mirip yang telah diberikan sejauh ini, maka kami yakin itu akan memiliki peringkat yang rupawan.

Ini sangat sehat dan orang-orang sangat menyukainya. Selain itu, komedinya sempurna sasaran dan itu ialah bonus yang rupawan.

Dalam Spy x Family Episode 4, Loid akan mencoba untuk melanjutkan misinya. Saatnya keluarga menawarkan keanggunan dan memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari Eden Academy yang bergengsi.

Bisakah mereka berhasil? Atau akankah keeksentrikan mereka menguasai mereka? Kami akan mencari tahu.

Spy X Family Episode 4: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Judul episode berikutnya dari Keluarga Spy X ialah “Wawancara Sekolah Bergengsi”. Setelah hari yang panjang dan membosankan melakukan wawancara tiruan, Loid tidak berharap bahwa segala sesuatunya akan menguntungkannya. Tetapi saat dia membantu seorang wanita tua menyelamatkan tasnya dari perampok, dia mengatakan bahwa Loid memiliki keluarga yang rupawan. Ini ialah satu-satunya sedotan yang dia kaitkan. Loid hanya berpikir bahwa kalau dia mampu membodohi seorang wanita tua, mereka absolut akan melakukan wawancara juga.

Jadi sekarang, Spy X Family Episode 4 akan dibuka di ruang wawancara kawasan Anya duduk bersama orang tuanya. Pihak berwenang Akademi Eden akan mengajukan pertanyaan kepada mereka bertiga. Dijamin Yor dan Anya akan membuat kekacauan dengan jawaban mereka. Tapi Loid akan berada di sisi mereka untuk menangani situasi ini.

Spy X Family Episode 4

Dimana Nonton Spy x Family Ep 4 Sub Indo?

Kawasan terbaik untuk menonton Spy x Family Episode 4 ialah Saluran Youtube Muse Asia/Indonesia. Ini benar-benar gratis untuk ditonton dan adalah sumber yang rupawan untuk anime gratis; jauh lebih baik daripada situs bajak laut.

Kemudian datang Netflix dan Crunchyroll, yang akan memiliki episode untuk streaming. Pada ketika ini, pembajakan harus dihindari atau dapat merusak seluruh industri.

Kapan Spy X Family Episode 4 Akan Dirilis?

Wawancara sekolah akan dimulai di episode keempat. Dan Yor kemungkinan besar akan mengacaukan segalanya untuk Loid dan Anya. Jadi, bisakah wanita kecil itu masuk ke Akademi Eden? Spy X Family Episode 4 akan menjawab pertanyaan ini minggu ini. Episode ini akan dirilis pada 30 April 2022. Fans akan dapat menonton semua episode anime hanya di halaman resmi Crunchyroll dan Netflix. Ao Ashi Episode 4 juga akan dirilis pada tanggal yang sama, jadi periksalah.

Kalau ada penundaan dalam rilis, kami absolut akan memperbarui bagian ini. Jadi, tetap terhubung dengan The Anime Daily untuk menerima lebih banyak berita perihal hal yang sama.

Spy X Family Episode 4

Spoiler Spy x Family Episode 4 Mengungkapkan:

Dari preview episode selanjutnya, kita melihat bahwa wawancara telah dimulai! Ada karakter baru dan sepertinya dia yang menilai semua pelamar.

Tapi yang terang, keadaan menjadi serba salah bagi mereka. Apa yang menanti Anya di Spy x Family Episode 4?

Di depan, kami akan membagikan spoiler manga minor. Kami meminta Anda untuk melanjutkan dengan hati-hati, dengan risiko Anda sendiri.

Spoiler Spy x Family Episode 4

  • Saatnya Wawancara Penerimaan Akademi Eden.
  • Ketika mereka melangkah melewati gerbang, proses seleksi mereka dimulai!
  • Housemaster Henry Henderson memiliki mata yang ketat untuk keanggunan.
  • Untungnya, dia melihat beberapa keanggunan di Forgers.
  • Mereka memberi hormat kepada patung sang pendiri ialah langkah besar yang menguntungkan mereka.
  • Tapi sekali lagi, nilai ujian Anya yang buruk adalah kemunduran besar.
  • Namun demikian, mereka akan melewati tahap pertama tes dan akan digiring menjauh dari kelompok gagal.
  • Namun, ini tidak semua. Seleksi yang sebenarnya belum datang.
  • Di episode berikutnya, kita akan melihat keluarga Forger berusaha keras untuk menjadi keluarga yang tepat.

Episode 3 Rekap:

Di episode terbaru, Loid merasa keluarganya mungkin sebaik itu. Dia khawatir apakah dia benar-benar akan berhasil dalam misinya. Yor dan Anya ialah variabel yang tidak mampu dia kendalikan. Saat mereka bersiap untuk wawancara, jawaban mengerikan dari mereka benar-benar membuat Loid khawatir.

Namun, dia memutuskan untuk mencobanya. Jadi, mereka pergi bersama sebagai sebuah keluarga. Sudah saatnya mereka melakukan apa yang biasa dilakukan keluarga kelas atas mana pun. Mereka berjalan-jalan ke penjahit dan mengambil foto keluarga.

Terang, mereka mengakhiri hari dengan makan enak di restoran.

Bersama-sama, mereka menghabiskan waktu berkualitas dan membuat kenangan. Namun, sempurna di akhir, mereka melihat beberapa ketidakadilan. Seorang pencuri merebut dari seorang Wanita tua. Yor segera bergerak untuk membantunya keluar dan Loid masuk untuk mengalahkan pencuri itu.

Pada akhirnya, wanita tua yang rupawan melihat mereka bersama dan mengatakan bahwa mereka ialah keluarga yang hebat.

Ini mengembalikan kepercayaan Loid pada keluarga palsu ini. Dan dia mengatakan bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk mempersiapkan wawancara. Sekitar 1 persen dari persiapan mereka sudah selesai!

Beberapa jam lagi sebelum audio Jepang dan versi subtitle bahasa Inggris dari Spy x Family Episode 4 dirilis secara online. Anda bahkan dapat mengunduhnya secara online di situs web resmi dan menontonnya secara offline.

Kami akan memperbarui artikel ini setelah kami mendengar lebih banyak perihal episode mendatang. Tampilan dan trailer pertama sudah keluar, periksa artikel One Piece 1048 kami sambil menunggu episode lengkapnya.

Baca Juga :  Boruto: Gawat, Shikamaru Bahayakan Konoha!