Anime  

SPY x FAMILY dan Oregairu Bekerja Sama Untuk Ilustrasi Yang Luar Biasa

Seniman Myano baru-baru ini menjadi trending setelah memposting ilustrasi dari SPY x FAMILY yang dibintangi oleh Hachiman Hikigaya dan Yukino Yukinoshita dari Oregairu, yang berpakaian sebagai Loid Forger dan Yor Forger.

Ternyata gambar tersebut lebih masuk nalar daripada yang terlihat. Kedua karakter memiliki seiyuu yang sama, yaitu Saori Hayami memerankan Yukino dan Yor, sementara Takuya Eguchi memerankan Hachiman dan Loid.

Untuk mata-mata yang dikenal sebagai “Twilight“, tidak ada perintah yang terlalu tinggi kalau demi perdamaian. Beroperasi sebagai mata-mata utama WestalisTwilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis memicu perang dengan negara tetangga Ostania. Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi Ostanian Donovan Desmond dengan menyusup ke sekolah putranya, Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, Twilight menghadapi tugas tersulit dalam karirnya: menikah, punya anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang sederhana, Anya, untuk berperan sebagai putri berusia enam tahun dan calon siswa Akademi Eden. Untuk seorang istri, ia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang pelupa yang membutuhkan pasangan berpura-pura sendiri untuk mengesankan teman-temannya. Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebagai pembunuh mematikan “Thorn Princess“. Baginya, menikahi Loid menciptakan penutup yang tepat. Ad interim itu, Anya bukanlah gadis biasa mirip yang terlihat, dia ialah seorang esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. Meskipun dia mengungkap identitas asli mereka, Anya senang bahwa orang tua barunya ialah agen rahasia yang keren! Dia tidak akan pernah memberitahu mereka, tentu saja. Itu akan merusak kesenangan.

Baca Juga :  Ayo Main Fragmented Memories! - KAORI Nusantara

Di bawah kedok “The Forgers,” spyassassin, dan esper harus bertindak sebagai keluarga sambil menjalankan rencana mereka sendiri. Meskipun mereka ini hanya bermain peran, mereka segera menemukan bahwa keluarga ini lebih dari sekedar keluarga biasa.

Hachiman Hikigaya ialah siswa SMA apatis dengan kecenderungan narsis dan semi-nihilistik. Dia sangat percaya bahwa masa belia yang menyenangkan hanyalah lelucon, dan setiap orang yang mengatakan sebaliknya hanya berbohong pada diri mereka sendiri.

Dalam hukuman baru sebab menulis esai yang mengejek relasi sosial modern, gurunya memaksanya untuk bergabung dengan Klub Layanan Sukarelawan, sebuah klub yang bertujuan untuk membantu setiap siswa yang mencari dukungan dalam mencapai tujuan mereka. Dengan satu-satunya anggota klub, Yukino Yukinoshita, Hachiman mendapati dirinya berada di garis depan persoalan orang lain. Saat Hachiman dan Yukino menggunakan nalar mereka untuk memecahkan banyak persoalan siswa, akankah pandangan buruk Hachiman perihal masyarakat dapat menjadi alat yang mampu dia gunakan untuk keuntungannya?