Viral  

Spring 2022 Anime: Koi wa Sekai Seifuku no Ato de

Love After World Domination
© hiroshi noda, takuhiro wakamatsu, kodansha/ koi-seska production committee

Sinopsis

Sebuah organisasi jahat bernama Gekko berkeinginan untuk membakar dunia. Untuk menghalangi hal itu, seorang kelompok bahlawan yang dinamai Gelato 5 siap melawan mereka. Akan tetapi ada suatu rahasia antara kedua kelompok ini, yaitu salah satu penjahat yang terkuat di Gekko dan salah satu pahlawan terkuat Red Gelato, ternyata saling jatuh cinta? Ya ini ialah kisah cinta rahasia antara kedua kelompok yang memiliki pandangan berbeda. Meskipun mereka saling mencintai, mereka tidak memiliki pengalaman dalam berpacaran, sehingga mereka mencoba untuk berpacaran secara rahasia sekaligus merahasiakan relasi ini dari kelompok mereka. Mirip apakah kisah cinta mereka berdua?

 Komentar

Cakra Bhirawa – Media Sosial

Satu lagi anime pahlawan yang meramaikan trend semi 2022 ini dan kali ini menceritakan hal yang unik. Bagaimana jadinya jika pahlawan dan penjahat itu jatuh cinta? Mirip apakah relasi mereka? Ya, inilah anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de.

Satu kata saat menonton episode pertamanya, “wah”. Berbagai adegan wah yang tidak terduga. Sebut saja pada menit pertama anime ini. Kualitas animasinya benar-benar sangat tidak terduga apalagi untuk anime pahlawan. Belum lagi animasinya yang sangat mulus dan hebat (walaupun anime ini juga ialah anime romcom), dan terakhir musiknya yang sangat pas sekali. Baiklah mari sekarang kita bahas secara perlahan. Pertama-tama dari segi cerita, ya aku dapat bilang arahan anime ini wah cukup menarik. Terutama cerita romcomnya yang lucu dan seru. Episode awalnya dibuka dengan cerita romansa dan seketika eksklusif menuju pertarungan antar pahlawan dan penjahat yang mana sangat  seru.

Dari segi animasi sendiri, wah, aku cukup tidak menyangka anime romcom bertemakan pahlawan dapat menyajikan animasi yang cukup rupawan, apalagi pada adegan pertarungannya (ya walau sekilas sih). Selain animasinya, visualnya dapat dibilang cukup rupawan sekali dan bahkan rupawan untuk anime mirip ini. Terakhir dari segi musik, wah, pas sekali dengan apa yang aku harapkan dari anime tema ini. Lagu pembukanya dibawakan oleh Masayoshi Ooishi yang membuat anime ini sangat khas apalagi dengan lagunya yang kerap muncul di anime pahlawan. Lagu pembukanya cukup membuat para penonton bersemangat dan menantikan apa akibat di episode terbarunya. Selain itu lagu penutupnya dinyanyikan oleh DIALOGUE+, setelah penonton disajikan anime yang penuh dengan cerita dan aksi, akhirnya penonton dapat istirahat sejenak dengan lagu yang kalem dan romantis dari DIALOGUE+.

Baca Juga :  Oppo A57 4G 2022 Telah Dirilis Cek Spesifikasi Dan Harganya Disini!

Sehingga jika aku perlu merekomendasikan anime ini, maka aku akan merekomendasikan anime ini kepada kalian yang sedang ingin mencari anime pahlawan atau sedang mencari anime romcom di trend semi 2022 ini. Dengan cerita yang unik dan animasi yang rupawan, aku pikir anime ini akan menjadi tontonan yang menarik.

Fakta dan Data













Judul Lain

Love After World Domination
恋は世界征服のあとで

Karya Orisinil Komik buatan Hiroshi Noda dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu.
Pengisi Bunyi

Ikumi Hasegawa (Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku, 86) sebagai Desumi Magahara
Yuusuke Kobayashi (Dr Stone, Higehiro) sebagai Fudou Aikawa
Nene Hieda (Jaku-Chara Tomozaki-kun, Maou Gakuin no Futekigousha) sebagai Misaki Jinguuji
Chafurin (Kyouryuu Shoujo Gauko, City Hunter) sebagai Big Gelato

Pengarah adegan Kazuya Iwata (Your Lie in April, Ace of Diamond)
Komposisi Seri Satoshi Sugisawa (Dokyuu Hentai HxEros, Youjo Shachou)
Desainer Karakter Akemi Kobayashi (Shoujo-tachi wa Koiya wo Mezasu, Tamayura)
Lagu Pembuka

Koi wa Explosion (恋はエクスプロージョン)” oleh Masayoshi Ooishi ft. Yukari Tamura

Lagu Epilog

Koi wa Sekai Teiri to Tomoni (恋は世界定理と共に)” oleh DIALOGUE+

Studio

Project No.9 (Ryuuou no Oshigoto, Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne)

Situs resmi https://koiseka-anime.com/
Twitter @koiseka_anime
Mulai tayang pada 8 April 2022 (1230 GMT, 1930 WIB, 2130 JST) 

Screenshot dan Video

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de
© hiroshi noda, takuhiro wakamatsu, kodansha/ koi-seska production committee
Koi wa Sekai Seifuku no Ato de
© hiroshi noda, takuhiro wakamatsu, kodansha/ koi-seska production committee
Koi wa Sekai Seifuku no Ato de
© hiroshi noda, takuhiro wakamatsu, kodansha/ koi-seska production committee
© hiroshi noda, takuhiro wakamatsu, kodansha/ koi-seska production committee

KAORI Newsline | Oleh Cakra Bhirawa