Manga  

Spoiler Manga Boruto Chapter 69: Delta VS Eida dan Code

Spoiler Manga Boruto Chapter 69: Delta VS Eida dan Code - Amado tertangkap!

Immaku.com – Spoiler Manga Boruto Chapter 69: Delta VS Eida dan Code – Amado tertangkap!Perang sudah berakhir. Shinobi kembali ke desa dan bertukar berita. Shikamaru pergi ke Amado untuk “bertanya” kepadanya mengapa dia mentransplantasikan Hukuman alam baru ke Kawaki. Tindakan ini secara tidak sengaja memberi Code kesempatan untuk mencapai Amado melalui Tanda Cakar pada Shikamaru. Code tidak datang sendiri. Kali ini, dia membawa Eida bersamanya!

Prediksi Spoiler Boruto 69

Amado terkejut melihat Eida. Menurut satu teori, Eida sebenarnya ialah seorang putri atau setidaknya terkait dengan putri Amado. Tentu saja Eida datang untuk berbicara dengan Amado. Namun, dia harus menghadapi Delta. Di chapter sebelumnya, kita mengetahui bahwa Eida dapat taijutsu jadi mungkin dia akan menunjukkannya sedikit di chapter selanjutnya. Pertikaian Delta dengan Eida dan Code mungkin akan mencakup sebagian besar cerita di chapter 69.

Berita sedang dikirimkan ke Naruto dan shinobi lainnya. Namun, kemungkinan besar mereka tidak akan dapat tiba sempurna waktu. Dengan perkembangan ketika ini, kami berpikir bahwa Eida akan meyakinkan Amado. Code kemudian membawa mereka semua pergi tanpa hambatan.

Kalau shinobi tiba sempurna waktu, usaha kecil akan terjadi. Untuk menghadapi situasi yang merugikan, Code akan memanggil Daemon lagi. Kemudian, dalam sepersekian detik, mereka semua akan pergi dengan selamat.

Sasuke telah memiliki aktivitas sendiri yang panjang. Mirip yang diprediksi kami, dia memiliki lebih banyak berita perihal lokasi basis Code. Kemungkinan lain ialah setelah mengetahui bahwa Amado akan menjadi target Code, Sasuke memiliki pelacak padanya. Menangkap Amado sepenuhnya adalah bagian dari agenda. Sekarang, kemanapun tim Code pergi, para shinobi mampu menemukan mereka. Saat ditingkatkan, Code dipaksa untuk sementara tetap di tempatnya. Ini akan menjadi kesempatan rupawan untuk mengatur agresi.

Baca Juga :  Immaku.com

Spoiler Boruto 69

Teks Besar: “Konoha terancam lagi!!” 

Pihak Code: Residu Anggota “Kara” memiliki kemampuan bertarung luar biasa. “Untuk membalas dendam pada konoha yang pernah membunuh Isshiki… “ 

Code menyerang Amado dengan tujuan menghilangkan “pembatas’” untuk menerima kembali kekuatan aslinya.

Untuk memenuhi tujuan mereka, Kara mengancam untuk menyerang Konohagakure.

Eida: Dengan kekuatan Senrigan, dia memiliki kemampuan untuk mengetahui segalanya.

Pada akhirnya Eida pertanda dirinya, dididepan orang yang dia sayang yaitu Kawaki.

 Apa yang akan dilakukan Boruto dan kawan-kawan, Konohagakure menghadapi situasi genting.

Lepas Rilis Boruto 69

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 20 April 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membacanya pada link ini Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Spoiler dan Lepas Rilis Manga Boruto Chapter 69 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka di lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Boruto Chapter 69 Full Sub Indo