Anime  

SPOILER! Inilah Alasan Mengapa Yamato Tak Berlayar Dengan Kru Topi Jerami

Spoiler One Piece 1057 menunjukkan bahwa Yamato akan tinggal di Wano daripada melaut. Pergantian alur yang tidak terduga oleh Oda-sensei ini membuat pembaca sangat terkejut, tetapi memikirkannya dengan hati-hati, itu juga ada benarnya. Inilah 5 Alasan Yamato Belum Bisa Berlayar dengan Topi Jerami!

Sosok Yamato

Yamato akan menjadi anggota berikutnya dari Topi Jerami, inilah yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar OP. Namun, spoiler One Piece 1057 memberikan rasa yang beda ketika terungkap bahwa Yamato memilih untuk tinggal di Wano lebih lama.

Apakah ini putaran konyol dari Oda-sensei? Belum tentu. Kalau dipikir-pikir, ada 5 alasan kenapa Yamato belum bisa berlayar dengan Topi Jerami. Ayo lihat.

1. Yamato Ingin Memenuhi Keinginan Oden

Yamato Dan Oden

Seperti yang kita ketahui, Yamato sangat mengidolakan Oden Kozuki – sampai-sampai siap untuk menjatuhkan bonk bonk di kepala ayahnya. Jika kita luhat sama-sama dari sini, alasan Yamato tinggal di Wano cukup bisa kita mengerti. 

Setelah berkeliling, Oden memutuskan untuk kembali melindungi masyarakat Wano. Di masa lalu, dia gagal melakukan itu. Yamato – yang sekarang ingin memenuhi keinginan Oden – memilih untuk tinggal sementara dan bekerja dengan Momonosuke untuk memulihkan Wano. Pada saat Momonosuke cukup kuat untuk melindungi negara ini sendirian, belum terlambat bagi Yamato untuk berlayar.

Pilihan Yamato untuk tetap tinggal mungkin merupakan cerminan dari keputusan Oden di masa lalu. Oden sudah menyesal pergi, jadi Yamato akan memilih untuk tetap tinggal untuk mencegah terulangnya masa lalu.

2. Tidak Akan Memiliki Peran Penting Dalam Kru Topi Jerami

Yamato I Episode Screenshot

Ini adalah sesuatu yang banyak sering sekali penggemar One Piece bahas sejak Yamato meminta untuk menjadi anggota Topi Jerami. Saat ini, posisi penting semuanya tersedia. Jika Yamato bergabung, apa yang akan dia lakukan? Paling logis, Yamato akan menjadi juru tulis perjalanan yang sama dengan Oden – posisi yang terdengar agak dipaksakan.

Baca Juga :  Conceited (rapper) high, age, youngsters, family, internet worth, Wiki Bio

3. Yamato Sudah Tahu Banyak Hal!

Ada detail yang membingungkan pembaca yaitu “pengetahuan” Yamato saat ini. Sebagai salah satu dari sedikit karakter yang melihat buku harian Oden, Yamato mungkin memiliki banyak rahasia di kepalanya yang tidak diketahui oleh Topi Jerami. 

Tidak masuk akal bagi Yamato untuk menemani Topi Jerami sekarang tanpa membiarkan karakter mengungkapkan informasi yang dia tahu – tetapi ketika Yamato melakukannya, petualangan itu akan kehilangan pesonanya. Paling mudah untuk meninggalkan Yamato bersama Oden, ketika saatnya tiba dia akan mengikuti Topi Jerami dan mengungkapkan apa yang dia ketahui.

4. Yamato Akan Menjadi Plot Twist Di Masa Depan

Kaido telah dikalahkan, tetapi sisa-sisa Bajak Laut Beasts masih ada di Wano. Mungkin saja Oda-sensei membiarkan Yamato tinggal untuk mengelola gerombolan ini dan “melatih” mereka untuk menjadi pasukan Wano.

Tidak mengizinkan Yamato untuk berlayar saat ini mungkin karena Oda-sensei membutuhkan Yamato untuk muncul tiba-tiba di masa depan seperti Jinbe. Penulis Oda telah bekerja keras untuk membangun Wano yang melibatkan banyak misteri, jadi Lag percaya bahwa Yamato tetap di Wano untuk melayani beberapa klimaks di masa depan. Siapa tahu… Yamato akan menjadi pilot Pluton untuk mendukung Topi Jerami?

5. Terlalu Banyak Karakter Baru, Nanti Ribet

Seperti yang kita ketahui bersama, arc Wano menandai peristiwa dimana Jinbe resmi menjadi anggota Topi Jerami. Jika Yamato juga berlayar sekarang, Topi Jerami akan memiliki dua karakter baru. 

Hal ini akan membuat penulis harus menghitung lebih cermat dalam penyusunan acara. Untuk yang termudah, mungkin satu per satu bergabung untuk memiliki waktu untuk memanfaatkan seperti sebelumnya akan menjadi yang paling efektif.

Berikut 5 alasan Yamato belum bisa bergabung dengan Lag’s Straw Hats. Apakah Anda setuju dengan Lag? Menurut Anda, apakah ada alasan lain mengapa Yamato menunda melaut? Tinggalkan komentar agar kita bisa mengobrol bersama!

Baca Juga :  Shikimori's not just a Cutie Episode 10: New Release Date, Time, Countdown, Preview, Watch Online

© ONE PIECE