Viral  

‘Spider-Man: Beyond the Spider-Verse’ Akan Jadi Sebutan Untuk Film Ketiga Spider-Verse

Sony Pictures baru-baru ini mengungkapkan bahwa ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse‘ akan memiliki 240 karakter, enam universe, dan jumlah kru terbesar untuk sebuah film animasi. Namun selain itu, mereka juga telah mengungkapkan bahwa film Spider-Verse ketiga akan disebut ‘Spider-Man: Beyond the Spider-Verse’. Isu itu dibagikan di CinemaCon, di mana itu ditampilkan di 15 menit pertama ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’.

Berdasarkan timeline-nya, ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ sudah dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 2 Juni 2023, sedangkan untuk ‘Beyond the Spider-Verse’ akan melakukan perilisannya pada 29 Maret 2024. Ad interim yang terdekat, sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ awalnya dikabarkan rilis di bioskop pada 7 Oktober 2022, namun mengalami penundaan yang diumumkan secara resmi beberapa hari lalu.

Kini, ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ akan dirilis hanya sebulan sebelum ‘Madame Web’ tayang di bioskop pada 7 Juli 2023. Film yang dibintangi Dakota Johnson itu adalah spin-off Spider-Man lainnya yang akan menceritakan asal usul seorang peramal dengan kemampuan psikis yang memungkinkan dia untuk melihat di dalam dunia laba-laba itu sendiri.

Baca juga: Mulai Dari ‘Spider-Verse’ Sony Telah Perbarui Jadwal Rilis Film Animasinya

Selain mengumumkan perihal Spider-Verse, Sony juga mengumumkan sekuel ‘Venom: Let There Be Carnage’ dan ‘Ghostbusters: Afterlife’, serta perluasan lain dari universe Spider-Man di El Muerto, yang akan dibintangi Bad Bunny sebagai pemeran Latino live-action pertama Marvel.

Baca Juga :  Ronin: Samurai Terahkir Mod Apk Last Version