Viral  

Spesifikasi Hp Poco F4 GT Yang di Bekali Dengan Chipset Snapdargon 8 Gen 1

Immaku.comSpesifikasi Hp Poco F4 GT Yang di Bekali Dengan Chipset Snapdargon 8 Gen. Foco F4 GT sudah resmi di luncurkan di pasar internasional, Ponsel yang adalah versi rebranded dari ponsel gaming yaitu Redmi K50G yang di luncurkan di cina beberapa bulan yang lalu.

Ponsel ini dirancang sebagai ponsel gaming flgship dengan harga yang terjangkau, Poco F4 GT sudah tentu membawakan spesifikasi kelas atas.

Poco F4 GT menyematkan chipset Snapdargon 8 Gen 1 yang di padukan dengan RAM 8GB/12GB dan untuk memori internalnya 128GB/256GB.

Baca Juga :Harga Tabel Spesifikasi Redmi 10C Baru Di Indonesia

Dan ponsel ini juga membekali sesnsor teknologi LiquidCool 3.0 yang terbuat dari dua vapor chambers supaya menjaga ponsel agar tetap dingin. Untuk ukuran Chambers terbilang cukup besar yaitu 170% ketimbang yang digunakan oleh Poco F3 GT.

Layar Poco F4 GT menggunakan panel AMOLED yang berukuran 6,67 inch dengan resolusi FHD+. Panel 10-bit ini medukung refresh rate 120Hz, touch samping rate 480Hz, dan menerima nilai A+ dari DisplayMate.

Sama mirip Ponsel Poco GT series lainnya yang ditujukan untuk gaming, ponsel ini juga memiliki kontrol tambahan berupa dua tombol fisik di bagian samping.

Dan tombol ini sudah di uji beberapa kali dari 100 game populer, dan mampu di gunakan sebagai shortcut untuk penggunaan normal.

Baca Juga :Infinix Hot 12i Harga dan Spesifikasi Yang Sudah diLuncurkan di Indonesia

Sedangkan untuk urusan fotografi, Poco F4 GT mempunyai tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang menggunakan sensro Sony IMX686, kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat, dan kamera marko 2 MP.

Baca Juga :  BTCDana Aplikasi Penghasil Uang dalam Investasi dan Trading Saham

Di bagian kamera depat terdapat kamera selfie 20 MP yang menggunakan sensor Sony IMX596. dan bagian belakang Poco F4 GT juga di lengkapi dengan RGB backlighting yang mampu memunculkan sebuah notifikasi, indikator baterai, dan memperkaya visual saat bermain game.

Poco F4 GT memiliki kapasitas baterai sebesar 4.700 mAh dengan pengisian daya cepat 120W HyperCharge. Daya cas hingga penuh terbilang cukup sebentar cuman 17 menit lamanya.

Baca Juga :Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A33 Dengan Seri Performa Terbaru

Ada juga mode pengisian daya baterai lain yang memungkinkan pengguna mengisi ulang daya ketika bermain game. Mampu mengisi daya cepat sampai Full dalam waktu 27 menit, tapi membuat bodi ponsel tidak terlalu panas mirip mode lainnya yang super cepat, mirip dikutip dari GSM Arena, pada Rabu (27/4/2022).

Ada juga beberapa fitur lainnya yang dibawakan Poco F4 GT, mirip mempunyai sensor sidik jari di bagian samping, USB-C, Dolby Atmos, 5G, 4G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC. Ponsel ini juga menjalankan Android 12 berlapis MIUI 13 for Poco.

Poco F4 GT ini juga sudah tersedia di banyak sekali negara Eropa dan memiliki tiga varian warna yaitu, Knight Sliver, Cyber Yellow, dan Stealth Black. Poco F4 GT dijual dengan harga muali dari 599 Euro atau (Rp 9,2 juta) untuk varian RAM 8GB/128GB dan 699 Euro (Rp 10,7 juta) untuk varian 12GB/256GB.

Baca Juga :Vivo T1 5G Harga dan Spesifikasi Resmi Hadir di Indonesia

Demikian berita pembahasan mengenai Spesifikasi Hp Poco F4 GT yang dimana sudah tersedia di pasar Dunia, dan Semoga penjelasan yang di sampaikan di atas mampu bermanfaat bagi kalian semua.

Baca Juga :  New Link Video Intimo Del Hijo De Molusco & Que Paso Con Ocean Pabon


Post Views:
1