Komik  

Sony Resmi Garap Film Venom 3!

Versi live action Eddie Brock alias Venom yang diperankan oleh Tom Hardy ialah salah satu karakter andalan Sony Pictures dalam berbagi jagat sinematik Marvel-nya sendiri yang disebut Sony’s Spider-Man Universe. Dirilis perdana pada tahun 2018, film Venom dianggap sebagai salah satu tayangan Sony yang cukup berhasil di pasaran, di mana hal tersebut akhirnya menelurkan sebuah sekuel berjudul Venom: Let There be Carnage, yang berhasil meraup pendapatan sekitar 7,2 triliun rupiah dari seluruh dunia.

Film solo kedua Venom yang dirilis pada tahun 2021 lalu tersebut berakhir dengan kematian Cletus Kasady dan Carnage (Woody Harrelson), sekaligus membuka jalan bagi symbiote Toxin yang terlihat bersatu dengan Patrick Mulligan menjelang credit scene Venom: Let There be Carnage. Sedangkan di credit scene-nya sendiri, Eddie dan Venom diperlihatkan mengalami kejadian multiverse yang membawa mereka ke credit scene film MCU Spider-Man: No Way Home, sebelum akhirnya kembali lagi ke SSU.

Baru-baru ini, dalam program CinemaCon Sony (via Screen Rant), studio yang memegang hak atas semua karakter Spider-Man tersebut mengumumkan bahwa mereka resmi akan menggarap film Venom 3. Sejauh ini Sony sendiri masih belum mengungkap berita lain terkait para kru dan aktor yang akan terlibat dalam film ketiga Venom tersebut, begitu juga dengan tanggal perilisannya yang masih dirahasiakan.

Beberapa waktu lalu, salah satu scooper film Hollywood, DanielRPK alias Daniel Ritchman sempat mengejutkan penggemar dengan teorinya terkait film Venom 3 mendatang. “Venom 3 akan mengeksplorasi Multiverse dan kita akan melihat Venom yang akhirnya bertemu dan bertarung dengan Spider-Man,” twit Ritchman dalam bahasa Inggris. Ritchman sendiri cukup terkenal di kalangan penggemar Marvel sebagai orang yang cukup acapkali menawarkan bocoran terkait banyak sekali proyek Marvel yang akan datang.

Baca Juga :  Ini Raja Terakhir di One Punch Man?

Masih belum diketahui apakah teori Ritchman tersebut akan benar-benar terwujud atau tidak. Yang terang, ketika ini Sony sendiri telah memastikan bahwa film Venom 3 telah memasuki tahap pengembangan awal. Tinggal menunggu waktu hingga akhirnya mereka merilis berita selanjutnya terkait para aktor dan kru yang akan terlibat. Kita nantikan saja ya, Geeks.