Anime  

Sony Pictures Konfirmasi ‘Venom 3’ Akan Segera Hadir

Akhirnya, Sony Pictures melalui panel CinemaCon mengumumkan secara resmi bahwa ‘Venom 3’ akan segera melakukan perilisannya. Pengumuman ini tidak mengejutkan sebab dua film sebelumnya, ‘Venom‘ dan ‘Venom: Let There Be Carnage‘, sukses di box office. ‘Venom’ menghasilkan $856 juta dari pasar domestik dan internasional pada tahun 2018, sedangkan ‘Venom: Let There Be Carnage’ menghasilkan $502 juta di seluruh dunia pada tahun 2021.

Di dua film pertamanya, penonton mampu melihat aksi Tom Hardy memerankan karakter jurnalis Eddie Brock yang menjadi bagian dari alien bernama Venom, dan menerima kekuatan super dalam prosesnya. Meskipun tanggal perilisan belum dirilis, paling tidak seluruh penggemar sudah mendapat kepastian bahwa film Venom ketiga akan segera hadir.

Sebagai karakter Marvel yang dicintai, Venom pertama kali menemukan tempatnya di layar live-action pada tahun 2007 di ‘Spider-Man 3’, di mana karakter Eddie Brock diperankan oleh Topher Grace. Kemudian, Tom Hardy mengambil alih peran pada tahun 2018 tidak hanya memerankan Eddie tetapi juga menyuarakan symbiote dengan suaranya yang aneh dan sarkastik.

Baca juga: Sam Raimi : Multiverse Of Madness Akan Mengubah Doctor Strange

Di akhir ‘Let There Be Carnage’, kita mampu melihat Eddie dan Venom menikmati liburan yang menyenangkan, seketika terganggu oleh beberapa kekacauan multiverse. Bergeser ke universe baru, Eddie menyaksikan J. Jonah Jameson mengumumkan identitas Peter Parker sebagai Spider-Man. Kemudian, dalam penampilan singkat di ‘Spider-Man: No Way Home’, kita melihat Eddie menikmati minuman di bar MCU, galau di mana dia berada ketika Spider-Man melawan kelompok penjahatnya.

Saat Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) membacakan mantranya untuk memperbaiki kesalahan dan membuat dunia melupakan Peter Parker, semua penjahat, termasuk Eddie, kembali ke universe mereka. Namun, setelah menikmati minumannya, Eddie tanpa disadari meninggalkan bagian dari symbiote Venom.

Belum ada berita lebih lanjut selain konfirmasi kehadiran Venom 3 oleh Sony Pictures. Namun kita masih punya banyak waktu untuk menduga bagaimana kelanjutan cerita Venom berikutnya.

Baca Juga :  Iori Cosplay Jadi Iori? Moe Iori Bercosplay Jadi Iori Yoshizuki dari I”S!