Anime  

Sony Perkenalkan Bad Bunny Sebagai El Muerto Untuk Marvel Latino Live-Action

Sony telah mengumumkan El Muerto, film spin-off Spider-Man yang akan dibintangi oleh Bad Bunny sebagai pemeran utama Latino live-action pertama Marvel. Diperkenalkan oleh presiden Sony Motion Picture Group, Sanford Panitch di CinemaCon, El Muerto akan dirilis di bioskop pada 12 Januari 2024.

Bad Bunny ialah nama panggung untuk Benito Antonio Martinez Ocasio, seorang musisi Puerto Rico, produser, aktor, dan pegulat profesional. Bad Bunny sendiri ialah artis Spotify yang paling banyak diputar di tahun 2020 dengan 8,3 miliar streaming dan 2021 dengan 9,1 miliar streaming. Adapun kredit akting, dia muncul di ‘F9: The Fast Saga’ sebagai Lookout, ‘Narcos: Mexico’ sebagai Arturo “Kitty” Páez, dan banyak lagi.

Dalam komiknya, El Muerto ialah pegulat berkekuatan super yang memiliki topeng dan kemampuan yang diturunkan dari generasi ke generasi. Untuk menjadi layak, pegulat baru perlu pertanda diri melawan El Dorado. Juan-Carlos Estrada Sanchez ialah salah satu dari keturunan yang dipilih ini, tetapi dia tidak dapat melawan El Dorado sebab ayahnya, Marcus Estrada. Akibatnya, Marcus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan putranya.

Baca juga: Penggemar Marvel’s Spider-Man 2 Ingin Kemampuan Kostum Yang Lucu

Setelah kematian tragis itu, El Dorado akan memberi Juan-Carlos waktu sepuluh tahun agar menjadi lebih kuat untuk menghadapinya lagi dan menerima hak untuk menjadi El Muerto. Bagi yang mengetahui cerita Spider-Man absolut tahu perjalanannya membawanya ke dunia gulat, dan disinilah kedua karakter ini pertama kali bertemu.

Selain El Muerto, Sony juga mengungkapkan judul film Spider-Verse ketiga dan secara resmi mengumumkan sekuel Venom: Let There Be Carnage dan Ghostbusters: Afterlife.

Baca Juga :  Sega Dikabarkan Juga Sedang Merencanakan Metaverse Gaming Sendiri