Anime  

Sony Mengungkapkan Bad Bunny untuk Membintangi Spin-Off Spider-Man El Muerto Pada Tahun 2024

Nama besar lainnya akan bergabung dengan MCU, mirip yang terungkap selama presentasi di CinemaCon di Las Vegas Senin bahwa artis pemenang Grammy Bad Bunny akan berperan sebagai El Muertoin film Marvel yang berdiri sendiri untuk Sony di beberapa titik pada tahun 2024. Awalnya dilaporkan oleh Indiewire, beritanya agak bersejarah, sebab ini akan menjadi film Marvel yang dipimpin Latino pertama yang pernah ada.

Dalam komik, El Muerto, nama asli Juan Carlos, melawan Spider-Man dalam pertandingan gulat amal dan hampir membuka kedok Peter Parker. Meski awalnya digambarkan sebagai antagonis, ia akhirnya menjadi lebih anti-pahlawan.

Ini terang bukan celah pertama Sony dalam mengadaptasi film superhero berdasarkan karakter anti-pahlawan, sebab mereka benar-benar menangis akhir-akhir ini, mengadaptasi dua film Venom dan Morbius yang dipimpin Jared Leto baru-baru ini. Saat berbicara perihal kesempatan untuk bermain El Muerto, Bad Bunny mengatakan yang berikut:

“Kesempatan untuk menghidupkan El Muerto ini, sungguh luar biasa. Ini luar biasa,” katanya. “Aku suka gulat, aku tumbuh besar dengan menonton gulat dan sekarang aku ialah seorang pegulat… Aku pikir ini ialah peran yang tepat untuk aku. Ini akan menjadi epik, aku yakin.”

Di samping karirnya sebagai musisi, Bad Bunny juga memulai relasi dengan WWE, di mana ia telah bergulat beberapa kali sejauh ini, mendapatkan banyak kebanggaan dari penggemar, kritikus, dan pegulat lainnya.